Aura Saya yang Kurang Cerah

Saya Yando Ingin, Bertanya Kepada ibu, Dewi, Mengenai Pencerahan Aura saya, Saya terkadang Sering kesulitan dalam menjalani hari-hari, terkadang dengan penuh, depresi, sering Malas bersosialisai dan selalu mengingat masa lalu yang kelam, dan terbawa hingga saya dewasa, sekarang.

Memang saya mempunyai banyak teman. Sejak saya masih kuliah di akademi keperawatan, dan ketika saya di keluarkan dari kampus, Akibat kesulitan biaya, yang mahal, Saya mulai di jauhi oleh teman-teman. Hanya beberapa teman saja, yang mengerti akan kehidupan Saya..

Dan membenci saya, dan jarang berkomunikasi dengan Mereka.. Dan saya terkadang merasa bersalah. Dan lemah.. Rejeki saya seperti macet. Kurang bersemangat dalam menjalani hari-hari.. Dan terkadang ditinggalkan oleh pacar..

Mungkin Aura, saya sudah tidak cerah lagi.. Mohon apa yang harus saya lakukan agar.. Bisa, aura, saya tercerah kembali.. Dan menemukan kembali rasa percaya diri saya.. Yang sesungguh nya..

Mohon pencerahan nya dari Ibu Dewi.. Sekali lagi.. Saya ucapkan Terima kasih?

Jawab

Salam Sdr Yando Armando di Sumba Barat. Saya sering mengatakan kepada para klien yang bekronultasi, bahwa pola pikir mempengaruhi energi aura. Semakin negatif pola pikir dan perilaku, maka semakin negatif pula auranya.

Begitu sebaliknya, makin positif pola pikirnya, maka makin positif pula energi aura yang terpancarkan.

Yakinlah, bahwa masalah ada bukan karena ada dengan ssendirinya. Tapi ada karena kita menganggapnya ada. Mulai sekarang, jangan menganggap masalahs ebagai suatu masalah.

Anggaplah masalah sebagai “tantangan hidup”. Tantangan yang harus segera diselesaikan. Ibaratnya  tantangan hidup adalah sebuah game yang mana tiap levelnya harus Anda selesaikan untuk mencapai level tertinggi.

Salam

Ibu Dewi Gayatri