apakah masih ada kesempatan untuk saya bersama lagi dengan suami saya

Saya dan suami saat ini sedang pisah rumah di karenakan saya ketahuan selingkuh dan selingkuh saya itu juga karena suami yang selalu tidak ada perhatian pada saya dan anak” saya serta setiap kali setelah hubungan badan dia selalu bilang g enak dan itu d ucapkan sudah hampir se th dia lebih banyak perhatian k saudara” nya klo sama keluarga d no 2 kan sebagai pelarian saya akhirnya saya ketemu sama cowok yg perhatian dan sayang sama saya tapi ternyata pacar saya itu juga bohong sama saya dia bilang tidak beristri tapi nyatanya dia sudah beristri sekarang saya harus bagai mana

Jawab:

Salam Ari K di Surabaya. Ada sebab ada akibat, tidak ada asap kalau tidak ada api.  Yang membedakan antara orang yang baik dan orang yang tidak, adalah bagaimana dia mau bertanggung jawab pada perbuatannya.

Pertanyaan Saya, apakah Anda sudah memberikan perhatian pada suami? Apakah sudah memberikan pelayanan pada suami semaksimal mungkin? dan Apakah sudah memberikan penampilan yang terbaik saat bersama suami?

Kegagalan masa lalau biarlah berlalu. Tugas Anda adalah memperbaikinya. Meminta maaf dan berjanji kepadanya untuk menjadi istri yang baik.

tentu akan sangat sulit bagi suami untuk menerimanya. tapi paling tidak Anda sudah berusaha mengupayakannya.

Dan Bila Anda ingin mengupayakannya secara metafisika. Rekomendasi sarana untuk Anda yaitu Pengunci Cinta dan Birahi Suami, yang ada di situs Saya www.PeletPutih.com

Salam