Apakah Dia Masih Ada Dan Benar Dia Sakit kanker otak Stadium 2 Hingga Selalu Masuk Rumah Sakit ,, Atau Bagaimana Keadaan Dia Sekarang,, Apa Masih Sakit Atau Sudah Menikah Atau masih Sendiri .. ?? Trimakasih Bu,

Bgini Bu,,
jdi Saya Punya Pacar Nama.nya Helmy Vika Viranti Putri Binti Praditya Prayuda.
Sya Hubungan (pacaran) Dengan Dia Dari 2013 , Sya Kenal Melaui Facebook, Dia Berada Di Daerah Medan Pangkalan Brandan Sedangkn Saya Ada Di Malaysia,,jdi Saya Hubungan Jarak Jauh.
Di Tahun 2015 Dia Sakit Kanker Otak Stadium 2 Hingga Berhenti Dari kerja.nya,, Orang Tua Ibu Dan Bapak nya Sudah Meninggal (Almarhum) jdi Di Tahun 2015-2016 Akhir Desember Setahu sya Dia Ikut Dengan Kakak Angkat.ny,, 2016 Desember Saya Hilang Komunikasi Dengan Dia Hingga Sekarang.

Jawab:

Salam Wily Taruma Hidayat di Purwakarta, selama ini banyak sekali kasus serupa yang Anda alami. Pertama perkenalan di facebook, komunikasi jarak jauh, tidak pernah bertemu, tiba-tiba hilang tanpa kabar.

Dunia ini luas. Maka berpikirlah yang luas, seluas dunia ini. Jangan cuma berfokus pada satu wanita. Apalagi Anda laki-laki.  Berkenalanlah dengan banyak wanita yang Anda sukai. Maka anda akan tersadar bahwa hidup Anda terlalu berharga untuk memikirkan satu wanita.

Maksud dari ucapan saya adalah. Mulailah move on. Tata hidup yang baru, isi kehidupan Anda dengan orang-orang yang benar-benar menyayangi Anda.

Salam

Ibu Dewi Gayatri