Apa Untungnya Mendekati Banyak Wanita Dibanding Mengejar Satu Wanita Saja?

Para pria takut mendekati banyak wanita yang sesuai kriterianya, karena mereka merasa akan dicap jelek sebagai pria yang tidak setia.

Atau dalam pandangan umum, disebut sebagai pria playboy. Padahal ketika Anda menjadi pria yang bersikap terbuka dengan wanita manapun, lebih menguntungkan dibanding Anda hanya mengejar-ngejar cinta satu wanita saja.

Bisa jadi, sebagian besar dari Anda akan bertanya-tanya mengapa harus punya banyak wanita incaran. Sementara Anda sendiri fokus mengejar satu wanita saja susahnya minta ampun.

Anda tidak perlu berkecil hati. Jika hingga saat ini Anda masih saja gagal mendapatkan cinta satu wanita. Bisa jadi, pergaulan Anda kurang luas.

Anda terlalu menggebu pada satu wanita yang justru semakin Anda kejar, semakin dia menjauhi Anda.

Cobalah membuka diri pada siapapun. Cobalah libatkan diri Anda untuk ikut aktif dalam komunitas yang ada di sekitar Anda. Perluas jaringan relasi Anda.

Selain akan menambah wawasan. Anda juga akan lebih banyak berinteraksi dengan banyak orang dari berbagai latar belakang.

Untuk bisa dekat dengan banyak wanita idaman, Anda harus membiasakan diri menjadi pribadi yang percaya diri. Mulailah dengan melatih diri dengan berkenalan dengan banyak wanita yang anda temui. Santai saja saat berkenalan. Tidak perlu ada motif yang berlebihan.

Yang penting bangun interaksi sebanyak-banyaknya dengan para wanita. Terutama wanita yang membuat Anda tertarik.

Terkadang, sekali dua kali berjumpa memang tidak langsung membuat wanita yang Anda temui langsung jatuh hati. Kecuali Anda memiliki daya pikat yang benar-benar kuat.

Dalam berkomunikasi dengan wanita, terpenting Anda membuat mereka merasa nyaman berkomunikasi dengan Anda. Buat mereka merasa senang dan bahagia saat mengobrol dengan Anda.

Ingat, lakukan itu tidak hanya pada satu wanita. Tapi pada beberapa wanita yang sesuai dengan kriteria Anda. Jika Anda mampu terbiasa membuat nyaman banyak wanita berkomunikasi dengan Anda. Maka keuntungan bagi Anda yaitu:

 

Pertama. Anda bisa Menyeleksi Wanita yang Benar-Benar Sesuai menjadi Pasangan Anda.

Dengan mendekati banyak wanita, tentu saja Anda akan memiliki banyak pilihan wanita idaman. Anda bisa menilai dan memilih wanita mana yang paling cocok dan sesuai dengan kriteria Anda. dengan kata lain, Anda bisa memilih wanita yang terbaik di antara yang terbaik.

Jika tidak ada pilihan, Anda akan kesulitan membandingkan mereka. Maka biasanya, mau tidak mau Anda terpaksa menerima satu wanita dan terpaksa pula menerima kekurangannya yang tidak Anda inginkan.

 

Kedua, Anda tidak akan Gampang Baper

Salah satu keuntungan menjadi pria yang memiliki banyak gebetan yaitu Anda tidak akan mudah baper dan terbawa emosi, saat dikecewakan satu wanita. Karena bagi Anda, hilang satu wanita tidak akan menjadi beban. Karena masih ada banyak wanita lainnya yang ada di sekeliling Anda.

Karena itu, jika Anda hanya bisa dekat dengan satu wanita saja, lantas Anda terlalu mengejar-ngejar dirinya. Jutsru akan membuat si wanita ini akan semakin jual mahal, karena merasa tidak ada wanita lain yang menjadi pesaingnya.

 

Ketiga, Makin Banyak Pengalaman

Ketika Anda dekat dengan banyak wanita dengan berbagai karakter yang berbeda, Anda pun akan lebih mudah mengenal wanita dari berbagai latar belakang. Ada kalanya Anda akan menghadapi wanita pendiam, wanita supel, wanita periang, wanita pengatur, dan berbagai macam karakter lainnya.

Di situlah keuntungannya, Anda akan lebih mudah mengelola emosi saat menghadapi para wanita. Hidup Anda akan lebih enjoy tanpa dibebani oleh drama-drama apapun yang membuat Anda menjadi pria lemah. Anda pun akan memiliki banyak pengalaman menghadapi berbagai karakter wanita. Serta siap mental saat menjalin hubungan yang lebih serius nantinya.

 

Jangan menjadi playboy. Karena selama Anda tidak pernah memberikan janji dan harapan kosong kepada para wanita. Anda tidak akan mendapatkan cap negatif dari mereka.

Meski ibegitu menjadi playboy tidak mudah bagi sebagian besar pria. Karena umumnya pria merasa minder saat menghadapi wanita. Karena itu Anda perlu menjadi pria yang memiliki daya kharisma yang kuat.

Agar Anda bisa mendekati banyak wanita sebagaimana yang Anda harapkan selama ini. Maka Perkuat ikhtiar Anda dengan sarana batin dari Ibu Dewi Gayatri, berupa mustika Raja Playboy.

mustika Raja Playboy adalah sarana pengasihan yang bisa digunakan siapapun, dari berbagai kepercayaan dan keyakinan apapun. Karena energinya berasal dari alam semsta ciptaan Tuhan sehingga  universal.

Jika anda ingin menjadi lebih baik, maka silahkan hubungi Mbak Mita, asisten Ibu Dewi Gayatri melalui nomer 081 686 1541, untuk mendapatkan mustika Raja Playboy

Terima kasih sudah menyaksikan video ini. Semoga bermanfaat untuk Anda. Salam rahayu dan sejahtera untuk kita semua