Apa Dampak Aura Negative?ini penjelasannya


Setiap makhluk hidup yang diciptakan tuhan itu memiliki aura, begitu juga dengan manusia. Manusia memiliki aura yang berbeda cirinya dengan aura makhluk hidup lain. Dan Manusia memiliki aura yang sempurna dibandingkan dengan aura makhluk hidup lain seperti hewan ataupun tumbuhan.

Aura yang dimiliki tiap manusia pun berbeda beda, ada seseorang yang auranya dominan bermuatan postif, adapula orang yang auranya lebih dominan bermuatan negative. aura postitif atau negative dipengaruhi oleh beberapa factor diantarana factor lingkungan, factor emosional diri, dan factor karakter.

dalam artikel ini akan dijelaskan dampak dari aura negative.

 

aura negative, pastilah apapun yang diniliai negative itu tidaklah baik, begitupula dengan aura. Seseorang yang auranya negative cenderung mudah terserang gangguan fisik sepertif penyakit, dan gangguan mental seperti stress bahkan depresi.

selain aura negative yang ada pada tubuh seseorang, ada pula aura negative diluar tubuh manusia, ini bisa berasal dari benda benda disekitar kita, konsisi lingkungan yang kumuh, gaduh, dan berpolusi.

aura negative dari dalam maupun luar tubuh manusia sangat berpotensi mengganggu kehidupan dan mendatangkan mala petaka atau kesialan, ada beberapa dampak yang timbul dari aura negative ini diantaranya adalah :

  • dapat menghambat anda dalam meraih kesuksesan baik itu kesuksesan bisnis, usaha, ataupun karir anda.
  • aura negative akan memberi pengaruh buruk pada kesehatan fisik anda, sehingga anda mendai rentan terserang penyakit.
  • aura negative bisa meredupkan daya tarik dalam diri anda, sehingga alam hidup anda akan susah mendapatkan sahabat sejati maupun pasangan dan jodoh.
  • aura negative juga akan menjauhkan keberuntungan dalam hidup anda.

tentu tidak ada seorangpun yang mau memiliki ataupun terkontaminasi energy aura negative dari luar, namun siapa yang tahu, bila aura negative ini bisa datang kapan saja dan dimana saja.

Nah setelah mempelajari hal hal, dan beberapa buku tentang aura, disitu menyebutkan bahwa setiap aura yang negative itu bisa di murnikan kembali energinya, ini apabila ada dalam tubuh anda, dan jika diluar tubuh anda, ini bisa dilakukan hal semacam proteksi aura, Nah proteksi aura ini merupakan langkah preventif yang bisa melindungi diri anda dari berbagai gangguan energy negative yang berasal dari luar ataupun lingkungan.

jadi meskipun aura itu tidak tampak jelas seperti layaknya tubuh fisik, namun apabila energinnya negative, mampu memberikan dampak negative pula bagi kehidupan.