4 Cara Menghadapi Atasan yang Selalu Ingkar Janji dan Semena-Mena, Salah satunya dengan Buka Aura

Beberapa waktu yang lalu, Saya membuka formulir konsultasi dari situs Saya www.DewiGayatri.com. Saya mendapati satu persoalan yang dihadapi oleh Bapak Mustain dari Kediri.

Kurang lebih permasalahannya sebagai berikut:

Setiap sy dpt oderan atasan sy selalu ingkar janji dan tdk pernah dipenuhin dan pingin setiap penawaran soal pekerjaan diterima

{Mustain, Kediri)

 

Meskipun apa yang disampaikan kurang begtu detail. Saya bisa memahamai bahwa dari permasalahan tersebut, Bapak Mustain sedang menghadapi atasan atau bos yang tidak komitmen dengan ucapannya. Dan juga bersikap semena-semena terhadap bawahan.

 

Pada ulasan konsultasi kali ini Saya akan memaparkan trik dan tips khusus Untuk menghadapi karakter bos yang semena-mena dan tidak konsisten terhadap ucapannya.

Terutama jika Anda masih berpikir untuk bertahan di tempat kerja tersebut, dan siap menghadapi sikap dari atasan Anda. Maka penjelasan Saya ini tepat untuk Anda.

Pertama. Jika bos atau atasan Anda berperilaku kurang menyenangkan, seperti bertindak semaunya, tidak mau mengerti perasaan karyawan, atau bahkan bersikap kasar, komunikasi menjadi hal penting yang harus dilakukan.

Mengungkapkannya dengan baik-baik dan hormat agar bos tahu jika Anda marah atau tidak enak hati. Komunikasikan yang enak, cari celah agar bisa berbicara berdua dengannya. Jangan langsung ‘menembak’ ke inti permasalahan, mulailah obrolkan hal-hal kecil

 

Kedua. Bantulah atasan dengan memberi alternatif keputusan. Jika bos bersikap menyebalkan karena tidak mampu mengambil keputusan yang menentukan. Maka Anda pun bisa membantu atasan dengan memberikan alternatif pilihan, dengan cara mendiskusikannya. Berikan alasan tepat mengapa keputusan itu, agar bisa dipertimbangkan atasan.

 

Ketiga. Dalam urusan menagih janji pada atasan. Buatlah batasan maksimal mengenai menagih janji. Sebagai contoh, hanya tiga kali saja. Jika yang pertama diabaikan, coba lagi untuk yang kedua, hinga yang ketiga. Jika sampai tiga kali tidak juga ada, coba cari tahu apa penyebabnya.

 

Cara keempat yaitu dengan meningkatkan pancaran aura positif pada diri Anda. Ketika Anda memiliki energi aura positif yang kuat, maka bawah sadar orang-orang di sekitar Anda akan turut terpengaruh.

 

Orang yangbiasanya bersikap negatif, akan menjadi lebih positif dan sikapnya lebih baik daripada biasanya. Untuk mendapatkan pancaran aura positif ini bisa dilakukan dengan melakukan buka aura, aktivasi aura, ataupun menggunakan media khusus yang bisa membangkitkan aura dalam diri Anda.