Cara Ampuh Mengatasi Depresi

depresiKetakutan di masa lalu, masalah yang tak kunjung terpecahkan, perasaan yang tertekan, dan lain sebagainya adalah penyebab depresi.

Jika seseorang ingin sembuh dari depresi, maka harus mengambil tindakan. Namun, kebanyakan orang yang sedang mengalami depresi sulit untuk mengambil langkah karena perasaan yang masih tertekan.

Depresi akan membuat Anda enggan dan beroikir ulang untuk melakukan kegiatan, sebagai contoh dalam kegiatan sehari-hari seperti mandi, makan, keluar rumah, dan bertemu dengan teman-teman. Kegiatan yang dapat dilakukan untuk membantu keluar dari depresi memang sangat sulit. Namun Anda dapat mencoba hal-hal sederhana berikut untuk membantu menghilangkan depresi :

1. Dukungan dari orang-orang terkasih

Dalam sebuah keluarga, dukungan antar sesama anggota keluarga sangatlah dibutuhkan. sekecil apapun dukungan yang diberikan akan sangat membantu dalam proses menyembuhkan depresi. luangkanlah waktu untuk saudara Anda, walau hanya sekedar menonton televisi, mengobrol di pada saat makan, dan berekreasi bersama. Efeknya akan sangat bermanfaat apabila dilakukan dengan teratur. Seseorang yang menderita depresi sangat perlu dukungan dari orang-orang terdekat agar bisa sembuh secara emosional maupun mental.

2. Stop Untuk Berpikir Negatif

Dalam keadaan depresi, seseorang akan selalu berfikir negatif terhadap segala sesuatu. Sulit menerima kenyataan yang akan mempengaruhi perkembangan mental dimasa depan. Seseorang yang terkena depresi harus dijauhkan dari rasa pesimis. Anda bisa melakukan kegiatan berikut untuk menghilangkan rasa pesimis :

– Terimalah bahwa Anda bukan orang yang sempurna

– Jangan menjadi orang yang terlalu keras kepala

– Berkumpul dengan orang-orang yang punya semangat yang tinggi, seperti Motivator.

baca juga: 8 Tips Mudah Mendapatkan Uang Ala Reiki Gayatri

3. Melakukan Perawatan Diri

Sangat penting untuk melakukan perawatan diri, seperti spa, perawatan di salon, latihan yoga, dan lain sebagainya. tidak hanya itu, istirahat yang cukup akan sangat membantu mengontrol psikologi Anda. Berilah waktu untuk diri sendiri melakukan hal-hal yang Anda sukai, walaupun jarang sekali Anda lakukan.

4. Meditasi Cakra Ajna Untuk Penyembuhan Depresi

Tidak hanya berkaitan dengan wilayah psikologis, depresi sebenarnya juga merupakan hubungan sebab akibat dari area energi di cakra ajna. Ketika seseorang mengalami depresi, akibatnya aliran energi di cakra ajna menjadi tersumbat. Akibatnya, seseorang akan sulit berpikir lebih jernih. Daya kreasi menjadi menurun dan bahkan harapan hidup menjadi rendah.

Oleh karena itu, diperlukan upaya tidak hanya terapi psikis secara medis. tetapi juga dengan terapi secara energi. Yaitu dengan membersihkan aliran eneri cakra ajna yang menyumbat. Sehngga pikiran cenderung menjadi lebih jernih dan daya kreasi pun membaik. Teknik yang biasa Saya ajarkan untuk membersihkan cara ajna yaitu dengan melakukan meditasi cakra.

Bila Anda tertarik, Anda bisa mengunjungi situs Saya www.Meditasicakra.com

Memang berbagai cara harus dilakukan agar sembuh dari depresi walaupun sangatlah sulit. Saya menyarankan untuk melakukan penyembuhan psikologi sebagai media yang akan membantu Anda dalam menghilangkan depresi. Saya, Dewi Gayatri akan berusaha membantu Anda mengatasi masalah kehidupan Anda.