11 Karakter Wajib Agar Anda Pantas Disebut Pria Idaman Wanita

Cara Menjadi Pria Idaman Wanita – Anda yang selama ini jomblo, single, dan selalu ditolak wanita. Bisa jadi, Anda akan selalu berpikir bagaimana caranya agar Anda bisa menjadi pria idaman wanita.

Bagaimana caranya agar disukai wanita yang Anda inginkan. Atau bagaimana wanita bisa menjadi akrab dan nyaman, walaupun baru pertama kali kenal dengan Anda.

Jika itu pertanyaan yang selama ini menghuni pikiran Anda, Anda perlu menjadi seorang pria idaman. Untuk menjadi pria idaman wanita, setidaknya Anda harus memiliki 11 karakter yang wajib ada pada diri Anda.

Pertama, Selalu tampak Happy

Pria berkualitas selalu menunjukkan pada wanita bahwa kehidupannya selalu menyenangkan. Pria idaman selalu melihat celah positif di setiap peristiwa yang dialaminya. Ketika Anda mampu tersenyum dalam keadaan apapun, serta mampu menunjukkan bahwa kehidupan Anda seolah tiada beban.

Maka di situ wanita akan melihat Anda sebagai figure yang memiliki mental yang kuat. Mampu mengendalikan dan mengelola kondisi apapun yang dialami.

Kedua, Tidak Suka Cari Perhatian

Ketika ada sesuatu yang ingin Anda lakukan atau ada yang ingin Anda capai, maka fokus saja di situ. Tidak perlu sok cari perhatian di depan wanita.

Meskipun Anda memiliki prestasi yang tinggi, akan lebih baik jika tetap bersikap rendah hati. Anda akan tampak seperti orang yang kurang perhatian. Jika apapun yang Anda lakukan Anda bicarakan pada orang lain. Terutama pada wanita.

Ketiga, Tidak Perlu Sok tahu Atas Masalah Orang Lain

Ketika ada seseorang yang curhat atau menceritakan masalahnya kepada Anda, maka Anda tidak perlu berpendapat apapun. Kecuali memang dia meminta pendapat Anda. Biasanya, mereka hanya ingin Anda peduli dan mau mendengarkan ceritanya saja.

Tunjukkan empati Anda atas permaslaahan orang lain. Tidak perlu menghakimi atas apa yang menimpa orang lain. Menahan diri untuk tidak menghakimi masalah orang lain, akan lebih baik bagi Anda.

Keempat, Jadi Pribadi yang mau Mendengarkan

Dengarkan apa yang disampaikan orang lain lebih dahulu, sebelum Anda ingin didengarkan kata-kata Anda oleh orang lain. Kenyataannya, umumnya orang begitu egois. Mereka hanya mementingkan apa yang mereka alami. Mereka ingin dimengerti , tapi tidak mau mengerti orang lain.

Ketika Anda mengedepankan ego diri sendiri, maka yang terjadi adalah konflik. Ketika kehidupan Anda dipenuhi konflik, maka di hadapan wanita. Anda akan tampak sebagai pria yang kehidupannya tidak asyik.

Kelima, Selalu Punya Inisiatif

Pria idaman adalah pria yang kaya akan inisiatif. Punya rencana dan tahu apa yang dia inginkan. Ketika seorang pria menjadikan kata “terserah kamu” sebagai senjata. Maka pria tersebut tidak layak menjadi pria pemimpin yang berkualitas.

Punya inisiatif juga menandakan Anda adalah pria yang selalu punya cara untuk mengatasi suatu masalah. Sehingga wanita akan merasa aman ketika bersama Anda.

Keenam, Selalu melihat Sisi Positif

Pria sejati selalu mencari sisi positif atas kondisi yang sedang dialaminya. Tidak sedikit di antara pria terlalu berlebihan melihat masalah yang terjadi pada dirinya. Sehingga ketika dalam masalah yang gawat dia justru frustasi karena terlalu larut dalam situasi negatif tersebut.

Berbeda halnya ketika seorang pria mampu bersikap dan melihat sisi positif suatu kejadian. Maka dirinya akan tampak begitu bijaksana dan berkharisma.

Ketujuh, Tahu Situasi

Pria idaman adalah pria yang bisa mengondisikan diri dalam segala situasi. Tahu kapan waktu serius, dan tahu kapan saat untuk bercanda.

Ketika Anda terlalu serius dalam berkomunikasi, lawan biacaramu akan mudah bosan. Sebaliknya, kalau terlalu banyak bercanda, maka Anda akan mudah kehilangan raa hormat dari orang lain.

Karena itu Anda perlu tahu situasi yang tepat, mana menempatkan candaan dalam situasi. Dan mana  waktu yang tepat untuk serius.

Kedelapan, Bijasaksanalah Menerima Kritikan dan Pendapat Orang Lain

Dibanding perempuan, laki-laki sebenarnya memiliki ego yang cukup tinggi. Naluri dasar laki-laki yang selalu ingin jadi nomer satu, membuatnya suka akan berkompetisi. Karena ingin selalu jadi yang terbaik, terkadang membuat laki-laki anti terhadap kritikan. Mereka sulit sekali menerima kritikan dari orang lain.

Karena itu, ketika Anda mendapatkan kritikan atau masukan dari orang lain. Jangan buru-buru dibantah. Bijaksanalah menanggapi kritikan tersebut.

Ketika Anda mampu bijaksana dalam segala hal, dalam urusan wanita pun akan demikian. Dan Anda akan lebih disukai wanita karena sikap bijaksana tersebut.

Sembilan, Menghindari Melemparkan Kesalahan Pada Orang Lain

Mudah menyalahkan orang lain adalah salah satu ciri egoisme. Jika anda ingin menjadi pria idaman, maka harus buang jauh sifat egois. Dengan kata lain, Anda pun harus menghindari sikap selalu melemparkan kesalahan pada orang lain.

Kesepuluh, Mudah Bergaul dan Ramah Pada Siapapun

Pria idaman wanita adalah pria yang mampu menunjukkan bahwa kehidupannya begitu menyenangkan. Pria yang ramah dan mudah bergaul dengan siapapun.

Walau mudah bergaul dengan orang lain, terutama. Anda pun tetap menjaga jarak. Tujuannya agar wanita ada rasa penasaran kepada diri Anda. Ketika muncul rasa penasaran tersebut, wanita akan tertantang untuk lebih dekat dengan Anda.

Kesebelas, Lingkungan Positif yang Menyenangkan

Karakter seorang pria bisa dilihat dari lingkungannya bergaul. Jika lingkungan tersebut positif, maka positif pula karakternya. Tunjukkan pada wanita, bahwa Anda adalah pria menyenangkan yang memiliki komunitas yang positif dan menyenangkan pula.

Dengan begitu, wanita akan tertarik untuk masuk ke dalam kehidupan Anda.

Menjadi pria idaman perlu juga diimbangi dengan kharisma yang kuat. Untuk menigkatkan kharisma salah satu sarana metafiskk yang tepat untuk Anda yaitu Mustika Pemikat Wanita.

Mustika Pemikat Wanita  adalah sarana pengasihan yang bisa digunakan siapapun, dari berbagai kepercayaan dan keyakinan apapun. Karena energinya berasal dari alam semsta ciptaan Tuhan yang sifatnya universal atau bisa dipakai oleh siapapun.

silahkan hubungi Mbak Mita, asisten Ibu Dewi Gayatri melalui nomer 081 686 1541, untuk mendapatkan Mustika Pemikat Wanita