Tidak Percaya Diri Saat Mendekati Wanita, Ini Solusinya

Tidak Percaya Diri Saat Mendekati Wanita, Ini Solusinya

Tidak Percaya Diri Saat Mendekati Wanita, Ini Solusinya

Salam sejahtera. Semoga Anda selalu dalam limpahan kesejahteraan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pada sesi kali ini, Saya akan menjawab konsultasi melalui email, yang dikirimkan oleh Saudara Rifai.

Pertanyaannya sebagai berikut:

Ibu Dewi Gayatri, Saya menyukai seorang cewek,  Entah kenapa kalau bertemu dengannya ada peraaan bahagia. Tapi kalau pas lihat dia ngobrol dengan orang lain, ada perasaan cemburu dan khawatir. Sebenarnya Saya ingin mendekatinya. Tapi Saya selalu merasa rendah diri dan minder setiap kali dekat dengannya.

Adakah solusi dari Ibu Dewi Gayatri agar Rasa Percaya Diri Saya meningkat drastis?

 

 

Jawab:

Sebenarnya, perasaan minder, tidak percaya diri, dan rendah diri adalah perasaan yang alami ada pada setiap manusia. Siapapun sebenarnya pernah mengalami perasaan tersebut. Hanya saja, yang membedakan adalah bagaimana kita menghadapi perasaan minder tersebut.

Serta bagaimana kita mengubah rasa minder justru menjadi percaya diri.

Rasa percaya diri titik intinya adalah pada bagaimana kita mau menghargai diri kita sendiri. Kita menghargai kemampuan kita sendiri. Kita menghargai diri kita sama seperti yang lain.

Karena itu, selalu tanamkan pikiran-pikiran positif manakala menghadapi suatu persoalan. Orang yang minder, biasanya mereka mengedepankan pikiran negaif. Dibanding pikiran positif. Setiap kali akan bertindak, selalu saja ada semacam pikiran negatif.

Kalau kita pasrah pada pikiran negatif itu, maka yang terjadi sikap minder yang kita dapatkan. Sebaliknya, kalau kita lawan pikiran negatif itu, kemudian kita ganti dengan pikiran yang positif. Maka akan lebih mudah Anda menjadi pribadi yang penuh percaya diri.

Jika saat ini Anda sedang dalam tahap mendekati wanita. Tanamkan dulu sikap positif pada diri Anda. Beri penghargaan terbaik pada diri Anda.

Satu pantangan yang harus Anda hindari saat melakukan PDKT, yaitu jangan pernah menanamkan sikap “ambisius dan berharap berlebihan”.

Wanita akan sangat enggan pada pria yang terlalu mengejar-ngejar dia. Jadi, yang perlu Anda lakukan untuk mendekati wanita, dekati saja sebagai seorang teman. Pada tahap awal pendekatan, hilangkan harapan yang teralu berlebihan.

Sehingga nantinya, Anda tidak akan tersiksa karena di-PHP. Berharap boleh, berlebihan jangan.

Selain itu, perlu Saya ungkap bahwa pribadi yang memiliki rasa percaya diri yang baik. Berawal dari aura yang positif.

Unuk mendapatkan aura yang positif, bisa Anda lakukan dalam keseharian Anda. Misalnya, dengan melakukan meditasi ringan setiap sore atau setiap malam menjelang tidur. Pada saat meditasi inilah, tanamkan pikiran-pikiran positif pada diri Anda. Dari situlah aura positif akan selalu menyelubungi Anda.

Sehingga, Anda akan selalu merasa nyaman pada diri Anda sendiri. Menghadpai siapapun Anda akan selalu percaya diri.

 

Demikian jawaban dari Saya. Bila Anda ingin berkonsultasi secara langsung dengan Saya, silahkan isi formulir konsultasi yang tersedia di situs Saya www.DewiGayatri.com