Hiruk pikuknya kehidupan kadang membuat orang selalu berfikir negatif, baik mengenai hal – hal sekitar lingkungan dan kadang tanpa disadari diri sendiri juga tak luput dari pandangan negatif.

  • Jika hidup anda selama ini hanya begitu begitu saja,
  • Atau mungkin menginginkan sesuatu tapi tidak pernah kesampaian,
  • Atau mungkin melakukan berbagai hal namun lebih sering gagalnya daripada berhasilnya,
  • Atau mungkin sudah bekerja keras namun tak kunjung membuat anda menjadi kaya,
  • Atau mungkin sudah mendekati beberapa orang yang anda sukai tapi gagal mendapatkan cintanya ,
  • Atau mungkin malah tidak sukai banyak orang?

Atau mungkin anda punya masalah lain yang lebih rumit dari itu? Kira-kira masalah apa yang sedang anda hadapi sekarang? Silakan tulis disini Klik konsultasi.

Bagaimana bisa, orang takut kaya, apalagi ditambah takut bahagia? Yang ada hidupnya merana selama-lamanya.

Banyak orang yang menyangkal akan hal ini, namun maukah anda merenung sejenak untuk memikirkannya kembali, banyak orang yang takut dijauhi teman atau orang -orang diskekitarnya karena kaya membuat orang menjadi sombong, atau berifikiran Kekayaan tidak dibawa mati atau malah takut dirampok karena kekayaan yang dimiliki.

Dan berapa sering anda membiarkan kesempatan lewat begitu saja karena takut bahagia, ditawari ini dan itu anda selalu membuat alasan? Dikenalkan kepada wanita cantik anda hanya kenalan saja dan setelah itu ya sudah tidak ada kelanjutannya.

Banyak orang tampangnya biasa saja namun disukai banyak orang, alhasil ketika melakukan sesuatu ia mendapatkan keberlihampahan kebahagiaan. Mendapatkan banyak bantuan walaupun tanpa meminta, dan rasa simpati dan asih selalu menyertainya.

Bagi Orang lain mungkin punya uang 10 juta bisa beranggapan dirinya sudah kaya, ada lagi kalau punya 100 juta baru kaya, ada yang lain lagi kalau punya 1 Milyar baru bisa dianggap kaya.

Anda setuju yang mana untuk bisa menjadi kaya, apakah 10 juta ataukah 100 juta ataukah 1 milyar, atau 1 tiliun, atau memiliki rumah mewah ?

Ukuran kekayaan seseorang sangatlah berbeda beda namun jika hidup anda saat ini jauh dari kata mudah maka anda belum menjadi orang yang kaya.

Orang yang auranya gelap cenderung susah untuk menggapai apa yang ia mau. Sudah bersusah payah berusaha mati matian namun seolah dunia tidak pernah memihak padanya, ada saja halangan rintangan yang mengahadang.

Bukan karena dunia tidak memihak dirinya namun bisa jadi rasa takut yang ada di dalam dirinya, takut untuk menjadi kaya, takut hidup bahagia itulah yang menghambat dirinya, sehingga membuat auranya menjadi gelap dan mempengaruhi lingkungan yang ada disekitarnya. Dirinya ditolak, dirinya dikucilkan, dirinya dibiarkan dan tidak diperhatikan.

Ketakutannya selalu menariknya kembali dan mendorong hal negatif selalu muncul di sekitarnya.
Untuk keluar dari kondisi saat ini ke kondisi yang lebih baru selalu ada hambatan. Entah bagaimana caranya ketika usaha sudah didepan mata dirinya menarik dirinya sendiri ke kondisi yang lama.

Takut bila akan mengubah jati diri, takut bila ditinggalkan orang-orang, berakhir dengan rasa peisimisits yang memuncak, alhasil gagal.

Namun semua tulisan diatas tidaklah ada artinya bila tidak anda hayati dengan sungguh-sungguh dan mencari cara yang tepat. Anda dapat melihat video saya dibawah ini untuk mengatasi itu semua.

Perlu energi besar untuk keluar dari diri anda yang sekarang, Perlu energi aura positif yang besar agar anda bisa maju dan bertahan untuk hidup anda impikan.

Ambil satu langkah dalam hidup anda sekarang juga dan lepaskan rasa takut anda dan bangkitkan keberanian dalam diri anda sekarang.