Solusi Pemikat Pria Idaman

Apakah Anda berulang kali disakiti pria yang pernah dekat dengan Anda? Sudah berjanji berkomitmen hingga ke jenjang yang lebih serius. Tapi tanpa alasan yang jelas si dia memutus cinta Anda, lantas lebih memilih wanita lain.

Anda pun mencoba move on dan mencoba mencari kekasih yang lebih setia dan sayang kepada Anda. Tapi setiap pria yang datang kepada Anda, selalu saja membuat Anda patah hati dan kecewa.

Sampai-sampai Anda mempersempit pandangan Anda tentang pria. Anda merasa bahwa semua pria sama saja. Anda beranggapan setiap pria  memiliki kelakuan yang buruk.

Padahal hanya karena kesalahan beberapa pria, Anda menyama-ratakan semua sifat buruk tersebut pada setiap pria. Lantas, Anda pun tak juga mendapatkan pasangan karena merasa trauma.

Sudah banyak pria yang mendekati Anda, namun tidak ada satu pun yang cocok dengan kriteria Anda.

Di lain sisi, ada pula wanita yang sulit mendapatkan cinta pria idaman, lantaran tak memiliki rasa percaya diri. Setiap kali didekati pria, selalu merasa dirinya tidak pantas.

Karena rasa minder yang begitu kuat, pergaulannya pun kurang luas. Kenalannya hanya itu-itu saja. Pria yang dikenal juga hanya itu-itu saja.

Maksud hati ingin mendapatkan pria yang tampan, kaya, dan berpendidikan tinggi. Tapi yang dilakukan hanya berdiam diri. Enggan berdandan, masa bodo dengan penampilan diri sendiri, juga selalu jaim setiap kali ada pria yang mendekati.

Lantas, bagaimana cara terbaik untuk memikat hati pria idaman? Berikut langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk menaklukkan hati pria yang Anda sukai.

 

Kedua. Perhatikan Penampilan Anda

Penampilan adalah kesan pertama ketika seorang pria baru pertama kali berjumpa dengan Anda. Penampilan juga yang membuat seseorang memberikan penilaian awal kepada Anda.

Walaupun sangat tidak bijak menilai seseorang dari penampilan sebagaimana ungkapan “Jangan Menilai Buku dari Sampulnya”. Kenyataannya, penampilan sangat membantu Anda menjadi pribadi yang memukau dalam 5 detik pertama perjumpaan Anda dengan para pria.

Jika Anda tidak biasa berdandan. Maka mulai sekarang mulailah berdandan dan merias diri Tidak perlu menggunakan make-up yang berlebihan. Serta biasakan mengenakan pakaian berwarna cerah, terutama merah.

Warna merah ini akan membantu Anda menarik perhatian pria.

 

 

Kedua.  Bermain-mainlah dengan Ego Pria

Sejatinya pria adalah makhluk yang dipenuhi ego yang sangat kuat. Setiap pria mempunyai naluri berkompetisi untuk menjadi yang pertama. Itulah mengapa umumnya pria menyukai hal-hal yang bersifat kompetisi.

Adanya naluri untuk jadi yang utama ini pula yang membuat pria berusaha mati-matian untuk mendapatkan cinta wanita yang disukainya. Pria akan rela melakukan apapun dan mengorbankan segalanya untuk wanita yang jadi targetnya.

Karena itulah buatlah pria seolah merasa paling jagoan, paling ganteng, paling hebat di antara yang lain. Misalnya dengan cara memujinya. Memberi ucapan yang membuatnya terkesan dan merasa bangga. Berikan perhatian kepadanya.

Lakukanlah secara terus menerus, meskipun si pria cuek.

Setelah si pria merasa terlena, Ge-er, dan belagu. Hentikan semua perhatian dan pujian Anda kepadanya. Jangan lagi memberikan sikap manis dan kebaikan kepadanya. Tolak apapun pemberiannya dan pergilah menjauh.

Dengan melakukan pola tarik ulur ini, egonya akan merasa kecanduan pada diri Anda.

 

 

Ketiga.  Tingkatkan Daya Pesona Anda dengan Sarana Pengasihan

Langkah selanjutnya yaitu dengan meningkatkan energi pengasihan yang ada pada diri Anda.

Pada dasarnya setiap orang, termasuk Anda, memiliki potensi pengasihan yangkuat dalam dirinya. Dengan potensi pengasihan inilah, Anda akan lebih mudah mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriteria Anda.

Namun untuk meningkatkan potensi pengasihan tersebut. Diperlukan sarana khusus yang digunakan sebagai pemicu keluarnya daya pengasihan dari dalam diri Anda.

Di antara sarana pengasihan yang bisa Anda gunakan untuk mengeluarkan daya pengasihan alami dari dalam diri Anda yaitu dengan Mustika Pemikat Pria.

 

Apa Itu Batu Mustika Pemikat Pria?

Mustika yang telah diteransfer energi pengasihan yang berkhasiat untuk mendapatkan pria yang Anda idamkan.

Jika Anda adalah wanita yang Telah Lama Mengidamkan Pasangan Hidup yang Tepat, tetapi Tak Kunjung Anda Dapatkan. Maka sarana pengasihan ini tepat untuk Anda.

Mustika ini penggunaannya dikhususkan untuk para pria yang ingin mendapatkan kekasih ataupun suami.

Energi yang ada pada mustika pemikat pria ini cenderung lebih kuat dari energi ilmu pelet pemikat pria lainnya. Bahkan Anda bisa menggunakan sarana ini, tanpa perlu ritual atau melakukan lelaku yang rumit.

Anda langsung bisa menggunakannya dan memanfaatkan energinya untuk mendapatkan cinta pria yang Anda inginkan.

 

 

Khasiat/Manfaat Batu Mustika Pemikat Pria

  • Menjadikan Anda sebagai wanita ynag memiliki magnet cinta di hadapan setiap pria
  • Memudahkan Anda mendapatkan jodoh/pasangan hidup
  • Ketika Anda sudah mendapatkan pasangan, energi mustiak pemikat pria akan mengikat kesetiaan pasangan Anda.
  • Menghilangkan berbagai nasib sial dan ketidakberuntungan dalam hal asmara
  • Menjauhkan Anda dari enegri negatif yang menyebabkan Anda sulit mendapatkan pasangan.
  • Meningkatkan pancaran aura pengasihan dari dalam diri Anda, sehingga laki-laki yang Anda temui cenderung perhatian dan bersimpati kepada Anda.
  • Meningkatkan pancaran pesona dari dalam diri Anda.
  • Memancarkan inner beauty yang sangat kuat.
  • Menjadikan wajah Anda tampak cerah dan berseri-seri di hadapan setiap pria.
  • Melindungi Anda dari energi negatif yang menyebabkan Anda sulit mendapatkan kekasih/pasangan.
  • Senyuman Anda akan menjadikan setiap pria tertarik berkenalan dengan Anda.

 

 

Mahar untuk Mendapatkan Mustika Pemikat Pria

Mahar atau biaya untuk mendapatkan Mustika Pemikat Pria yaitu Rp. 1.390.000;. Mahar tersebut sangatlah terjangkau bila dibandingkan dengan manfaat luar biasa yang bisa Anda dapatkan. Apalagi dengan mahar tersebut Anda tidak perlu mengeluarkan biaya kirim alias Biaya kirim GRATIS.

 

 

Bagaimana Cara Pemesanan Mustika Pemikat Pria?

Ada dua cara untuk mendapatkan Mustika Pemikat Pria. Pertama, Anda bisa datang langsung ke kantor Pusat Metafisika Asia, di Perumahan Griya Tahunan Indah – Jl. Amarta 1 No. 247 B Kelurahan Tahunan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.

 

Kedua, jika Anda terlalu sibuk untuk meluangkan waktu datang ke kantor kami. Anda bisa mendapatkan Mustika Pemikat Pria secara jarak jauh. Yaitu dengan menghubungi bagian administrasi dan pemesanan di nomer 081 686 1541 / 0822 4272 2014

 

WhatsApp KLIK DI SINI