Solusi Pasangan/Pacar Menghindar

 

Menjaga hubungan cinta, akan terasa lebih sulit dibanding memulainya. Satu sama lain harus bisa menjaga sikap agar hubungan asmara tersebut bertahan lama. Terhindar dari konflik dan perselisihan, yang mengakibatkan hubungan asmara Anda berakhir.

Akan menyakitkan ketika orang yang Anda sayangi tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Dia memutuskan menghindari Anda tanpa memberi alasan yang jelas kepada Anda.

Kekasih Anda yang biasanya tak luput menghubungi Anda setiap hari. Namun, tiba-tiba sikapnya berubah. Sikap perhatiannya berubah menjadi sikap cuek.

Komunikasi Anda dengannya makin lama makin tak lancar. Padahal Anda pun tidak tahu apa salah Anda padanya. Sikapnya berubah menjadi lebih dingin.

Dia tak lagi merespon pesan Anda. Bahkan semua pesan Anda di jejering sosialnya tidak ada yang dibalas satu pun. Nomer telponnya tiba-tiba tidak aktif. Anda pun tidak tahu dimana dia sekarang.

Awalnya muncul rasa khawatir, makin lama rasa khawatir tersebut berubah menjadi rasa takut kehilangan. Lantas, perasaan Anda pun berkecamuk. Anda merasa putus asa, frustasi, marah dan bingung.

Di Barat, sikap sepmacam itu disebut ghosting. Biasanya sikap seperti itu dilakukan karena pasangan merasa bosan, jenuh, dan karena memang berniat menjauhi pasangan mereka.

Seringnya cara ini sering dilakukan untuk memutuskan hubungan asmara, tanpa perlu banyak cakap. Meski begitu, cara semacam ini tidaklah pantas dilakukan oleh seorang pria yang gentle.

Jika itu yang Anda alami saat ini, cara berikut bisa Anda terapkan untuk menghadapi pacar Anda yang tiba-tiba menghilang:

 

Pertama. Tetap Bersikap Tenang

Memang tidak mudah bersikap tenang, di saat Anda tahu hubungan Anda dengan kekasih ada yang tidak beres. Akan tetapi, ketika Anda semakin cemas dan khawatir Anda justru akan kesulitan berpikir jernih. Ujungnya Anda akan membuat kesimpulan negatif.

 

Selain bersikap tenang, imbangi dengan berpikir positif. Tidak perlu pula menerornya dengan ratusan inbox dan ribuan miss call. Alihkan dengan melakukan kegiatan lain yang bisa menarik minat Anda.

 

 

Kedua. Berikan Waktu pada Pasangan Melakukan Apa yang Diinginkan

Bisa saja, karena alasan tertentu yang sangat penting. Pasangan Anda harus menjauhi Anda. Entah itu karena pekerjaan yang tidak bisa diganggu, atau sedang melakukan pekerjaan lain yang tidak bisa diusik oleh siapapun.

 

Barangkali pula, pasangan Anda merasakan galau atau sedang jenuh dengan hubungan yang sedang ia jalani dengan Anda. Karena itu berikanlah kesempatan pada pasangan melakukan apa yang mereka inginkan.

 

 

Ketiga. Gunakan Pengasihan Pemikat Pria

Jika Anda ingin mengembalikan rasa cinta pasangan Anda. Ingin mendapatkan kembali romantisme dalam hubungan asmara Anda berdua. Serta mendambakan kesetiaan kekasih Anda, hanya untuk Anda seorang.

Maka Anda perlu mengimbangi ikhtiar yang Anda lakukan saat ini dengan menggunakan sarana pengasihan. Di antaranya yaitu dengan Pelet Pemanggil Sukma.

 

 

Apa Itu Ajian Pelet Pemanggil Sukma?

Ajian Pelet Pemanggil Sukma adalah sarana metafisik yang memiliki daya pengasihan (pelet) tingkat tinggi yang berkhasiat untuk membuat orang yang Anda sayangi selalu membayangkan kehadiran Anda.

 

Membuat orang menuruti semua kata anda, meluluhkan hati orang yang dekat dengan Anda. Serta untuk memanggil sukma pasangan Anda yang tiba-tiba menjauh dari Anda.

 

Khasiat/Manfaat Pelet Pemanggil Sukma

  • Ajian ini sedikit demi sedikit akan mendekatkan kembali Anda dengan pasangan
  • Dengan ajian ini, Anda akan lebih mudah mengambil kembali hati pacar/kekasih Anda yang saat ini tidak ada kabarnya.
  • Memunculkan kembali rasa cinta pada diri kekasih/pacar Anda
  • Membantu mendeteksi energi pengasihan dalam diri Anda dan pasangan, sehingga jika memang Anda dan pasangan bukan jodoh, maka energi pelet akan mendekatkan Anda pada jodoh yang seharusnya
  • Membantu Anda menemukan jodoh sejati Anda
  • Menghilangkan rasa benci pasangan Anda kepada diri Anda
  • Membuat diri Anda lebih percaya diri untuk mendapatkan kembali cinta pasangan Anda
  • Memperbaiki hubungan asmara yang sudah mulai luntur
  • Mengembalikan hubungan yang semula retak secara perlahan-lahan
  • Mendekatkan Anda pada orang yang benar-benar cocok bagi Anda

 

Adakah Pantangan Ketika Mengamalkan Ajian Pelet Pemanggil Sukma?

Tidak ada pantangan apapun ketika Anda mengamalkan ajian ilmu pelet pemanggil sukma. Ajian ini adalah ajian pelet putih yang sangat aman untuk digunakan, dan dijamin tidak akan memberikan efek negatif apapun pada diri Anda ataupun pada pasangan Anda. Berbeda dengan ajian pelet pada umumnya.

 

 

 

Mahar Pelet Pemanggil Sukma

Untuk mendapatkan Ajian Pelet Pemanggil Sukma, Anda hanya cukup membayar mahar sebesar Rp 3.500.000 saja. Mahar tersebut sudah termasuk biaya krim ke seluruh wilayah Indonesia. Dan Juga GRATIS konsultasi dengan Saya seumur hidup.

 

 

Cara Pemesanan Ajian Pelet Pemanggil Sukma

Ajian Pelet Pemanggil Sukma merupakan cara memikat kekasih paling mudah dan praktis. Untuk mendapatkan Ajian Pelet Pemanggil Sukma, Anda bisa datang langsung ke kantor kami di Jepara, Jawa Tengah. Tepatnya di Jalan Amarta 1 No. 234B, Perumahan Griya Tahunan Indah, Tahunan, Jepara-Jateng.

Namun bila Anda tidak punya cukup waktu untuk datang langsung, Anda bisa mendapatkannya secara secara jarak jauh dengan menghubungi staf administrasi (Mbak Ayu) di nomer: Phone/WA/SMS : 0822-4272-2014 / 081-6861-541

 

Ilmu Pengasihan Gratis

Dapatkan Khasiat Pengasihan Gratis Untuk Diri Anda Sekarang !

WhatsApp KLIK DI SINI