Pernah merasakan sakit hati karena cinta Anda ditolak orang yang Anda suka? Atau Saat ini Anda sedang galau dan kecewa berat karena cinta Anda bertepuk sebelah tangan?

Perhatian yang Anda berikan setiap waktu, tak juga mampu meluluhkan hatinya. Bahkan semakin Anda memberikan perhatian lebih untuknya, semakin sulit pula Anda mendapatkan cintanya.

Anda sudah berusaha PDKT berbulan-bulan. Hampir setiap minggu Anda mengajaknya jalan bareng. Semua usaha Anda sepertinya disambut baik olehnya.

Karena Anda tidak ingin kehilangannya, maka Anda pun mencoba mempertahankan respon posituf tersebut. Anda pun berusaha lebih keras lagi untuk menyenangkannya.

Sebisa mungkin Anda membuatnya merasa nyaman dengan Anda. Tak peduli berapa banyak waktu, tenaga, dan biaya yang Anda korbankan untuknya.

Mulai dari memberi bunga, membiayai kencan dan acara jalan bareng dengannya. Hingga mengantar – jemput kemana pun dia ingin pergi. Anda begitu totalitas memberikan apapun untuknya.

Anda tidak pernah meminta apapun padanya, asalkan dia mau menerima Anda yang tulus dan apa adanya.

Sampai suatu ketika, Anda merasa begitu yakin pada usaha Anda. Anda begitu merasa cinta Anda akan diterima 100% saat Anda mengungkapkan cinta padanya.

Naasnya, Anda justru ditolak. Entah alasannya karena Anda terlalu baik untuknya,  Belum siap menjalani hubungan, si dia nyaman dengan hubungan seperti kakak-adik saja. Dan berbagai alasan yang sebenarnya tidak bisa Anda terima.

Anda pun mengemis padanya agar cinta Anda diterima. Namun usaha Anda sia-sia saja. Sampai-sampai Anda begitu membencinya.

Dari kejadian tersebut, pernahkah Anda bertanya kepada diri Anda. Mengapa si dia sampai menolak Anda. Padahal segalanya telah Anda berikan?

Tentu saja karena cara-cara lama, dengan memberikan banyak pengorbanan, adalah cara yang kurang tepat. Lalu bagaimana cara yang tepat agar tidak ditolak wanita idaman Anda?

 

Pertama. Jadilah Pria Pemimpin

Secara naluriah wanita menyukai pria yang bisa memposisikan dirinya sebagai pemimpin. Biasakan diri Anda memberikan inisiatif-inisiatif saat berkomunikasi dengannya. Saat membuta suatu rencana, jangan pernah mengatakan “terserah kamu” pada pasangan Anda. Tunjukkan inisiatif Anda padanya.

 

Kedua. Jangan Menyanggupi Semua Permintaannya

Salah satu kesalahan fatal Anda semalam mendekati orang yang Anda suka, yaitu menyanggupi semua permintaan dan ajakannya. Sebab inilah faktor yang membuat Anda begitu murahan, gampangan, dan akan sangat mudah menjadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu).

Ketika dia mengajak Anda jalan bareng atau ingin ditemani ke suatu tempat, sesekali beranilah menolaknya. Saat dia butuh teman ngobrol, Anda pun boleh menolaknya.

Memang berlawanan dengan apa yang Anda lakukan selama ini. Tapi cara ini efektif menjadikan Anda sebagai pria yang tidak mudah diprediksi wanita.

 

Ketiga. Beri Perintah Untuknya

Bukan berarti Anda menjadi pria yang semena-mena terhadap wanita. Dengan memberikan perintah kepada wanita, Anda akan tahu seberapa besar kerelaannya menuruti kemauanmu. Selain itu, wanita menyukai pria yang percaya diri memerintah wanita.

 

 

Keempat. Gunakan Sarana Pengasihan Pemikat Wanita

Adakalanya semua usaha sudah Anda lakukan. Segala trik sudah Anda jalankan. Semua ilmu pengasihan sudah Anda amalkan. Tapi tak juga mendapatkan hasil yang positif. Atau bisa jadi juga karena orang yang Anda tuju, ternyata memiliki benteng gaib yang kuat. Sehingga amalan pengasihan apapun sulit menembusnya.

 

Jika demikian, maka solusi bertuah pengasihan yang tepat untuk menaklukkan wanita yang Anda idamkan yaitu dengan Batu Mustika Arjuna Kinasih.

 

 

Apa Itu Batu Mustika Arjuna Kinasih?

Sarana Bertuah Ilmu Pelet Pengasihan Tingkat Tinggi yang dikhususkan untuk memikat cinta wanita yang Anda idamkan.

Jika anda adalah seorang Pria yang sudah berusia di atas 18 tahun, dan menginginkan segera mendapatkan pacar. Atau, juga Anda yang serius ingin mendapatkan Istri/pasangan hidup. Maka batu mustika ini tepat dijadikan sebagai wasilah (perantara) untuk mendapatkan cinta.

Khasiat/Manfaat Batu Mustika Arjuna Kinasih

  • Memudahkan Anda mendapatkan cinta wanita yang sesuai dengan kriteria Anda.
  • Intuisi Anda dalam mendapatkan jodoh idaman lebih tepat.
  • Anda bisa merasakan jika orang tersebut cocok dengan diri Anda.
  • Entah bagaimana Anda lebih mudah di dekatkan dengan orang-orang baik.
  • Orang-orang yang menarik sesuai kriteria Anda lebih sering ada di sekitar Anda
  • Pasangan tidak akan terpengaruh oleh orang lain selain, selain anda.
  • Merasa bahagia karena hidup anda akan menjadi tentram.
  • Membuat Rasa cinta pasangan anda lebih kuat dari sebelumnya.
  • Aura pesona yang kuat menjadikan kata-kata Anda akan selalu terngiang di benak wanita.
  • Wanita yang bertemu dengan Anda akan cenderung terbayang-bayang kehadiran Anda. Walaupun baru sekali bertemu dan berkenalan dengan Anda.
  • Setiap lekuk tubuh Anda akan rtampak menarik di hadapan wanita.
  • Mengubah segala macam kegagalan cinta, menjadi keberuntungan. Bahkan biasanya, secara tidak terduga Anda akan mendapatkan keberuntungan yang tidak anda sangka dalam urusan asmara.
  • Wajah Anda akan terlihat lebih tampan serta memancarkan aura yang membuat wanita terpesona
  • Membuka Aura wajah Anda, sehingga wajah Anda terlihat lebih berseri dan tampak lebih muda

 

Berapa Mahar Batu Mustika Arjuna Kinasih?

Mahar Mustika Arjuna Kinasih berenergi ilmu pelet ampuh yaitu Rp. 3.550.000, dengan mahar tersebut Anda mendapatkan Mustika Arjuna Kinasih untuk menaklukkan kekasih Anda. Terlebih lagi, dengan manfaat yang ada pada sarana ini kehidupan asmara jauh lebih baik dibanding sebelumnya.

 

 

Cara Pemesanan Mustika Arjuna Kinasih

Mustika Arjuna Kinasih merupakan cara memelet wanita paling mudah dan prsktis. Untuk mendapatkan Mustika Arjuna Kinasih, Anda bisa datang langsung ke kantor kami di Jepara, Jawa Tengah. Tepatnya di Jalan Amarta 1 No. 234B, Perumahan Griya Tahunan Indah, Tahunan, Jepara-Jateng.

Namun bila Anda tidak punya cukup waktu untuk datang langsung, Anda bisa mendapatkannya secara secara jarak jauh dengan menghubungi staf administrasi (Mbak Ayu) di nomer: Phone/WA/SMS : 0822-4272-2014 / 081-6861-541