Solusi Hubungan Tidak Direstui Orang Tua

cinta tidka direstui orang tua

Di balik kebahagiaan menjalin hubungan cinta, pasti ada hal-hal yang selalu menjadi persoalan. Ketika Anda sudah merasa yakin dengan hubungan yang Anda jalani. Tiba-tiba ada kendala yang membuat Anda merasa tidak mungkin lagi melanjutkannya.

Di saat Anda telah merasa mendapatkan pilihan yang tepat untuk menjadi pasangan Anda. Lantas tiba-tiba orang tua Anda atau orang tua pasangan berkata “Tidak!”.

Masalah semacam ini sebenarnya bukan Anda saja yang mengalaminya. Seringnya hubungan cinta yang tidak direstui orang tua karena latar belakang Anda dengan latar belakang pasangan Anda.

Misalnya, perbedaan status sosial dan ekonomi. Perbedaan latar belakang keluarga. Adanya perbedaan keyakinan/agama. Kondisi fisik pasangan. Bisa juga karena orang tua sudah memilihkan jodoh.

Semua harapan bahagia Anda seolah lenyap begitu saja. Putus asa dan kecewa berkecamuk menjadi satu. Dalam kondisi itu Anda menghadapi dua pilihan yang sulit.

Pertama, tetap melanjutkan hubungan Anda, dengan konsekuensi Anda harus menghadapi larangan keras orang tua. Itu artinya Anda tidak akan pernah mendapatkan izin orang tua.

Kedua, Anda menuruti apa yang diinginkan orang tua. Tapi sebagai akibatnya, Anda harus mengakhiri jalinan asmara dengan orang yang sangat Anda cintai.

Baik kekasih maupun pasangan, Anda sama-sama tidak ingin menyakiti hati mereka. Akan tetapi, di antara dua pilihan sulit tersebut Anda harus memilih.

Sering pula terjadi, Orang tua tidak merestui hubungan cinta anaknya karena telah menentukan kriteria tersendiri. Mereka menganggap calon yang dipilihkannya adalah orang yang paling tepat.

Jika sudah terlanjur menghadapi masalah semacam ini,  berikut ini ikhtiar yang bisa Anda lakukan agar hubungan Anda mendaptkan restu pasangan.

 

Pertama. Sering Menceritakan kebaikan Pasangan

Ketika Anda sedang mengobrol dengan orang tua. Mulailah dengan mendengarkan apa pun pendapat orang tua. Terkadang orang tua hanya ingin pendapatnya didengarkan. Di sela-sela obrolan selipkanlah obrolan mengenai kebaikan pasangan Anda. Walaupun akan kelihatan pamer, paling tidak Anda akan mendapatkan masukan dari orang tua.

 

Kedua. Pelajari Kegemaran Orang Tua

Dengan mempelajari apa yang disukai orang tua, Anda akan mendapatkan tema-tema khusus untuk mengambil hati orang tua. Anda juga akan mendapatkan bahan obrolan yang bisa Anda gunakan untuk mencairkan suasana. Tunjukkan pada mereka bahwa Anda begitu antusias pada apa yang digemari orang tua.

 

Ketiga. Hindari Menceritakan Masalah Hubungan Anda Pada Orang Tua

Ketika Anda sedang berjuang untuk mendapatkan restu orang tua. Jangan pernah sekalipun menceritakan masalah yang Anda alami berdua. Jangan pula orang tua Anda sampai mendengar problem-problem yang lalui bersamanya. Hal ini justru akan menguatkan pendapat orang tua melarang hubungan Anda berdua.

 

Keempat. Tingkatkan Energi Pengasihan Anda

Salah satu ikhtiar batin untuk melengkapi usaha yang Anda lakukan selama ini yaitu dengan  meningkatkan energi pengasihan Anda dihadapan siapapun. Dengan pancaran kharisma yang kuat, Anda mampu meluluhkan hati siapapun. Termasuk orang tua Anda atau orang tua pasangan Anda.

 

Salah satu sarana metafisk yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan perhatian orang lain. Serta untuk meluluhkan sikap orang yang menolak Anda yaitu dengan Batu bertuah Gendam Asmara.

 

 

Apa Itu Batu Bertuah Gendam Asmara?

Yaitu sarana berenergi pengasihan yang bisa Anda manfaatkan untuk meluluhkan sikap dan hati orang lain.

Energi yang ada pada bertu bertuah ini akan membantu Anda mendapatkan pasangan yang ideal sebagaimana yang Anda inginkan selama ini.

Namun sebelum Anda paham betul bagaimana reaksi energi batu bertuah gendam asmara. Ada bailnya Anda memahami terlebih apa itu “gendam”.

Gendam merupakan teknik-teknik khusus ynag dilakukan seseorang untuk mempengaruhi orang lain melalui energi yang tak kasat mata. Pada dasarnya gendam adalah ilmu yang sifatnya netral. Karena sering disalah-gunakan untuk hal-hal yang berkaitan dengan kejahatan, maka kebanyakn orang menganggap gendam adalah ilmu yang sifatnya negatif.

Padahal tidak demikian, baik-buruknya suatu perkarang di dunia tinggal niat dan tujuan orang yang menggunakannya. Akan menjadi positif bila digunakan untuk kebaikan, sebaliknya akan menjadi negatif jika dimanfaatkan untuk perilaku yang buruk.

Ibaratnya pisau, jika digunakan penjahat tentu bisa menjadi alat untuk berbuat kejahatan. Sedangkan di tangan juru masak, pisau bisa menjadi alat untuk membuat masakan yang lezat.

Sedangkan Batu bertuah gendam asmara, cara kerjanya sebagaimana gendam yaitu untuk mempengaruhi kesadaran terdalam orang lain agar memberikan simpati, perhatan, bahkan cintanya kepada Anda.

Khasiat/Manfaat Batu bertuah Gendam Asmara

  • Memudahkan Anda meluluhkan sikap orang lain yang menolak atau bersikap kasar kepada Anda.
  • Mempengaruhi perasaan orang lain agar lebih sayang dan cinta kepada Anda.
  • Dengan cara yang halus, mampu mempengaruhi alam bawah sadar orang lain sehingga menjadi lebih perhatian kepada Anda dibanding sebelumnya.
  • Orang yang pada awalnya bersikap keras dan kasar akan menjadi lunak sikapnya.
  • Menjadikan Anda lebih disegani di lingkungan manapun Anda berada.
  • Mempengaruhi kesadaran terdalam orang lain agar lebih sayang dan cinta kepada Anda
  • Mempengaruhi alam bawah sadar orang lain agar senatiasa menurut pada kata-kata baik Anda.
  • Memudahkan Anda mendapatkan pasangan/kekasih.
  • Memantapkan hati orang yang Anda sayangi untuk lebih memilih Anda sebagai pasangannya.
  • Sebagai sarana untuk memperlancar usaha Anda mendapatkan jodoh.
  • Meluluhkan hati dan sikap orang yang keras kepada Anda.
  • Menjadikan Anda lebih disayangi dan dicintai orang lain
  • Mengubah diri Anda menjadi pribadi yang lebih disegani orang lain
  • Memudahkan Anda menemukan jodoh yang ideal.
  • Senyuman dan tatapan mata Anda mampu mempengaruhi perasaan orang lain, menjadi lebih dekat dengan Anda.
  • Melindungi Anda dari konflik dengan orang lain.

 

 

Bagaimana Cara Penggunaan Batu Bertuah Gendam Asmara?

Batu Bertuah Gendam Asmara merupakan batu bertuah yang telah ditrensfer energi pengasihan. Sangat efektif sebagai sarana pemikat hati wanita maupun pemikat pria.  Penggunaan Batu Bertuah Gendam Asmara ini sangat mudah yaitu cukup dibawa kemanapun Anda pergi. Bisa Anda simpan di dalam kantong atau di dalam tas. Atau, bisa juga Anda buatkan  emban/ring cincin, atau liontin.

Namun demkian, ada beberapa tata cara khusus yang perlu Anda lakukan agar hasilnya maksimal. Tata cara tersebut mudah dilakukan dan tidaklah memberatkan. Penjelasan lebih lengkap mengenai Batu Bertuah Gendam Asmara, akan disampaikan dalam panduan di dalam paket pengiriman.

 

 

Berapa Biaya untuk Mendapatkan Batu Bertuah Gendam Asmara?

Biaya untuk mendapatkan Batu Bertuah Gendam Asmara yaitu Rp. 2.450.000. Mahar tersebut sangatlah terjangkau bila dibandingkan dengan manfaat luar biasa yang bisa Anda dapatkan. Dan tentu saja, biaya tersebut tidak ada apa-apanya dibandingkan pencapaian positif yang akan Anda rai. Khusus untuk Anda, dengan biaya tersebut Anda tidak perlu mengeluarkan biaya kirim alias Biaya kirim GRATIS.

 

 

Bagaimana Cara Pemesanan Batu Bertuah Gendam Asmara?

Ada dua cara untuk mendapatkan Batu Bertuah Gendam Asmara. Pertama, Anda bisa datang langsung ke kantor Pusat Metafisika Asia, di Perumahan Griya Tahunan Indah – Jl. Amarta 1 No. 247 B Kelurahan Tahunan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara,
Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Phone: 0291-4260242

Kedua, jika Anda terlalu sibuk untuk meluangkan waktu datang ke kantor kami. Anda bisa mendapatkan Batu Bertuah Gendam Asmara secara jarak jauh. Yaitu dengan menghubungi bagian administrasi dan pemesanan di nomer 081 686 1541 / 0822 4272 2014

 

Ilmu Pengasihan Gratis

Dapatkan Khasiat Pengasihan Gratis Untuk Diri Anda Sekarang !

WhatsApp KLIK DI SINI