Minyak Bulu Perindu Saya Minyaknya Habis, Apakah Masih Bisa Digunakan?

Minyak Bulu Perindu Saya Minyaknya Habis, Apakah Masih Bisa Digunakan?

Bulu perindu, adalah salah satu sarana pengasihan yang populer, dan sampai sekarang masih banyak penggunanya.

Dibanding mengamalkan ilmu pelet dengan berbagai macam lelaku dan tirakat. Sebagian besar orang memilih menggunakan bulu perindu sebagai sarana pemikat yang praktis penggunaannya.

Kali ini Saya mendapatkan pertanyaan seputar penggunaan bulu perindu. Terutama bulu perindu yang pemakaiannya menggunakan minyak.

Berikut pertanyaan dari Bapak Deni.

Assalamualaikum Ibu Dewi Gayatri. Beberapa waktu yang lalu Saya sudah mendapatkan minyak bulu perindu dari Bu Dewi. Tapi minyak bulu perindu Saya minyaknya habis, apakah bulu perindu yang Saya miliki masih bisa digunakan? Jika masih bisa bagaimana penggunaannya?

 

 

Jawab:

Waalaikum salam untuk Pak Deni. Bukan hanya Pak Deni, beberapa klien Saya yang telah menggunakan minyak bulu perindu juga bertanya hal serupa. Mengenai penggunaan minyak bulu perindu, manakala minyaknya sudah habis.

Pada dasarya pusat energi penghasil energi pada minyak bulu perindu ada pada dua helai bulu perindu di dalamnya. Bukan pada minyaknya.

Minyak atau parfum yang digunakan menyertai bulu perindu, fungsinya hanyalah sebagai sarana atau perantara energi saja. Minyak tersebut adalah ekstraksi energi pada bulu perindu yang ada di dalamnya.

Selama wujud bulu perindu tersebut masih ada. Maka energinya pun masih tersimpan di dalamnya.

Jadi, walaupun minyak yang menyertai bulu perindu sudah habis Anda gunakan. Anda masih bisa mendapatkan khasiat bulu perindu.

Anda pun tidak perlu mengganti minyaknya dengan minyak yang baru.

Jika demikian bagaimanakah cara menggunakan bulu perindu tanpa minyak?

Penggunaannya cukup mudah. Ambillah dua helai bulu perindu yang sebelumnya tersimpan di dalam botol minyak tersebut. Kemudian bawalah bulu perindu tersebut setiap kali Anda ingin mendapatkan energinya.

Untuk menjaga bentuk fisik bulu perindu tersebut. Saya sangat menyarankan agar Anda meletakkan dua helai bulu perindu tersebut di bawah sinar matahari pagi. Bisa dilakukan setiap satu bulan sekali atau satu minggu sekali.

 

Demikian jawaban Saya mengenai penggunaan bulu perindu. Bila Anda ingin berkonsultasi langsung dengan Saya. Anda bisa mengisi fromulir konsultasi di situs www.DewiGayatri.com