Mengunci Cinta Pasangan Jarak Jauh (LDR)

Anda yang saat ini menjalani hubungan cinta Jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship), akan merasakan betapa beratnya kesabaran dan kesetiaan Anda diuji.

Secara status memiliki pasangan, tapi dalam kesehariaan Anda seperti jomblo atau tidak memiliki pasangan.

Di saat seperti ini, komitmen Anda dan pasangan diuji. Anda harus menunggu, menahan rasa rindu, bahkan kerap merasakan perselisihan dengan pasangan karena masalah komunikasi.

Walaupun saat ini teknologi telah memudahkan Anda menjalani hubungan cinta jarak jauh. Namun tetap saja hubungan demikian itu membutuhkan kesabaran tingkat dewa.

Bisa dibayangkan, untuk konsisten setia dengan satu cinta saja sudah begitu berat. Ditambah dengan hubungan yang harus terpisah jarak yang begitu jauh.

Di saat terjadi hubungan jarak jauh seperti itulah rasa khawatir dan curiga selalu menghantui Anda. Walaupun Anda mencoba meyakinkan diri untuk benar-benar percaya pada pasangan. Tapi tetap saja, ada keraguan dalam diri Anda dan mempertanyakan kesetiaan pasangan.

Di awal-awal masa hubungan LDR Anda dan pasangan begitu bersemangat menjaga komitmen untuk setia. Masalah pun datang, ketika pasangan Anda tidak memberi kabar seperti biasanya. Lebih lagi, jika salah satu di antara Anda dan pasangan begitu egois.

Maka itu pertanda hubungan cinta Anda tidak akan bertahan lama. Atau bahkan berakhir dalam hitungan hari.

Untuk Itulah Anda perlu menerapkan cara berikut untuk mengunci cinta pasangan Anda. Terutama, bagi Anda yang menjalani hubungan cinta jarak jauh (LDR).

Pertama. Jangan Berlebihan dalam Berkomunikasi

Cara berkomunikasi ketika menjalani hubungan jarak jauh sangat berbeda dengan hubungan jarak dekat. Tangan Anda mungkin tidak akan lepas dari Handphone, karena itu barangkali satu-satunya penghubung Anda dengannya.

Akan tetapi komunikasi dengan intensitas yang berlebihan dalam hubungan LDR, akan membuat Anda ataupun pasangan justru aterjebak dalam rasa bosan yang begitu cepat datang.

 

Kedua. Buat Rencana Untuk Bertemu

Tidak ada yang lebih menyenangkan dari hubungan cinta jarak jauh selain pertemuan. Hubungan Anda akan terasa hambar, manakala tidak ada rencana untuk bertemu. Sesekali Anda juga bisa memuat kejutan, dengan mungunjungi di waktu senggangnya.

 

Ketiga. Tanamkan Kepercayaan dan Hilangkan Pikiran Negatif Anda

Ketika Anda harus terpisah jarak yang begitu jauh dengan pasangan, kepercayaan adalah landasan utama hubungan Anda. Anda akan merasa nyaman menjalani LDR tanpa adanya rasa curiga yang berlebihan ketika pasangan tidak segera membalas pesan dari Anda.

 

 

Keempat. Ikatlah Rasa Cinta Pasangan dengan Energi Pengasihan

Dalam hubungan LDR, jika kepercayaan telah sepenuhnya Anda berikan kepadanya. Namun ternyata pasangan yang Anda sayangi justru menunjukkan tanda-tanda berpaling dan mengkhianati cinta Anda.

Maka solusi terbaik yang bisa Anda lakukan untuk menjaga keutuhan hubungan Anda yaitu dengan mengikat rasa cinta pasangan Anda dengan energi pengasihan.

Bila sebelumnya di benak pasangan Anda terbesit keinginan untuk berselingkuh dengan orang lain. Energi pengasihan yang Anda ikatkan kepadanya akan menetralisirnya dan menguatkan rasa cinta pasangan kepada Anda.

Sehingga pasangan Anda pun senantiasa setia dan hanya cinta kepada Anda.

Salah satu sarana untuk mengikat cinta, khusus untuk Anda yang menjalani hubungan cinta jarak jauh yaitu dengan Parfum Pelet Cinta Jarak Jauh.

 

 

Apa itu Parfum Pelet Cinta Jarak Jauh?

Parfum Pelet Cinta Jarak Jauh adalah wasilah atau sarana berupa parfum bertuah ilmu pelet pengasihan, yang memiliki fungsi utama mengikat rasa cinta pasangan Anda.

Secara metafisik, aroma dari parfum ini memiliki daya pikat magis terhadap orang yang tuju, terutama kekasih yang ingin Anda ikat cintanya, hanya untuk Anda saja.

Ketika orang yang Anda sayangi, mencium aroma parfum ini maka akan mengalami penyatuan energi antara dirnya dengan Anda. Penyatuan energi inilah yang memungkinkan kekaish Anda selalu merasa kangen dan rindu kepada Anda.

Parfum ini digunakan saat Anda bertemu langsung dengannya. Jadi ketika memiliki kesempatan bertatap muka langsung dengan kekasih Anda. Gunakanlah parfum pelet cinta jarak jauh.

Maka aroma parfum ini akan senantiasa membuatnya mengingat Anda. Dan terbayang-bayang kehadiran Anda.

 

 

Khasiat/Manfaat Parfum Pelet Cinta Jarak Jauh

Energi pengasihan yang kuat dari parfum ini, memiliki khasiat metafisik sebagai berikut:

  • Bagi pasangan yang menjalani hubungan cinta jarak jauh, energi dari parfum pelet cinta jarak jauh menjaga hubungan cinta Anda dengan pasangan tetap harmonis
  • Mengikat kesetiaan pasangan agar tidak berpaling kepada wanita/pria lain.
  • Dimanapun ia berada akan selalu terbayang dengan kehadiran Anda
  • Senyum dan tatapan Anda membuatnya selalu merasa rindu bertemu Anda kembali
  • Energi gaib parfum pelet cinta jarak jauh membentengi pasangan Anda dari godaan wanita/pria lain.
  • Menjadikan Anda sebagai satu-satunya pasangan yang selalu hadir dalam fikirannya
  • Ketika mendengar suara anda di speaker telfon, ia sangat ingin bertemu dengan Anda
  • Membuat pasangan merasa gelisah ketika jauh dari Anda
  • Pasangan Anda akan selalu luluh pada Anda.
  • Mngunci perasaan cinta pasangan Anda, agar senantiasa setia.
  • Membantu Menghilangkan dan menetralisir dorongan untuk berselingkuh atau mengkhianati cinta Anda.

 

Berapa Mahar Parfum Pelet Cinta Jarak Jauh?

Untuk dapat menggunakan parfum pelet cinta jarak jauh ini Anda hanya cukup mengganti mahar Rp. 3.700.000.

Untuk Anda yang sudah menjalani hubungan cinta jarak jauh selama lebih dari 2 tahun. Saya memberi potongan mahar khusus untuk Anda. Anda cukup memahar sarana pengasihan ini Rp. 2.700.000

Apakah mahal?. Jika dibandingkan dengan dampak khasiatnya, maka harga tersebut tentu terjangkau. Bayangkan besarnya manfaat yang akan Anda dapatkan setelah memiliki parfum ini, Anda lebih mempesona dimata orang lain, terutama lawan jenis Anda. Hubungan Anda dengan kekasih yang berada di tempat jauh akan lebih terjaga kesetiaannya.

 

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Parfum Pelet Cinta Jarak Jauh?

Apabila Anda sudah memantapkan hati untuk menyelesaikan persoalan Anda dan memanfaatkan parfum pelet cinta jarak jauh,maka Anda bisa mendapatkannya dengan cara datang langsung ke alamat kami di jl Amarta 1 No.B247 Perumahan Griya Tahunan Indah, Jepara – Jawa Tengah, Indonesia 59427

Namun apabila Anda mempunyai kendala untuk datang langsung ke tempat kami, maka Anda bisa memesan secara jarak jauh. Hubungi sekarang juga di nomor 081 686 1541 / 0822 4272 2014.

 

WhatsApp KLIK DI SINI