Bila selama ini Anda menganggap niat dan tindakan selingkuh hanya ada pada suami/pria. Maka Anda salah telak. Banyak juga pihak istri yang melakukan perselingkuhan dengan pria lain. Baik suami maupun istri keduanya memiliki kecenderungan yang sama untuk melakukan perselingkuhan.

Bukan hanya suami, istri pun seringkali tergoda untuk melakukan perselingkuhan. Kenyataannya memang masalah perselingkuhan bisa muncul kapan saja. Bahkan pada hubungan rumah tangga yang tampaknya aman-aman saja.

Ada banyak alasan mengapa seorang istri selingkuh. Di antaranya, karena hubungan seksual yang tidak terpenuhi. Suami yang mengamai masalah ejakulasi dini atau masalah impotensi. Memiliki resiko istri selingkuh.

Faktor selanjutnya, karena kurang adanya perhatian dan kasih sayang yang ditunjukkan oleh suami.  Biasanya karena suami yang memiliki kecenderungan egois dan mengabaikan keberadaan istrinya.

Ada juga istri yang berselingkuh karena alasan balas dendam kepada suaminya. Balas dendam tersebut dilakukan karena suaminya terlebih dahulu melakukan perselingkuhan dengan wanita lain.

Karena merasa dikhianati oleh suaminya, wanita pun melakukan hal yang serupa agar suaminya merasakan sakit hati yang sama.

Alasan lainnya, karena lingkungan yang mendukung untuk melakukan perselingkuhan. Pernahkah Anda mendengar sebuah ungkapan yang mengatakan “kejahatan bukan karena adanya niat pelakunya, tapi karena adanya kesempatan”.

Seperti itulah gambaran wanita yang selingkuh, karena dia berada di lingkungan yang mendukung untuk melakukannya. Bisa saja karena pengaruh teman-temannya. Atau memang pada dasarnya, dia memang memiliki sifat asli “nakal dan liar”.

Lalu apa yang bisa dilakukan jika Anda mendapati ternyata istri Anda selingkuh dengan pria lain?

 

Pertama. Tahan Amarah

Siapa yang tak akan marah dan kecewah saat hau pasangan yang ddicintainya ternyata selingkuh dengan orang lain? Semua orang normal pasti akan kecewa bila dikhianati orang yang disayangi.

Namun dengan menuruti amarah dan emosi yang berlebihan justru akan memunculkan sikap negatif pada diri Anda. Itulah mengapa, banyak tindakan kekerasan yang dilakukan suami kepada selingkuhan istrinya. Karena tidak bisa menahan amarah. Akibatnya si suami justru jadi tersangka tindakan kekerasan.

Memang sangat sulit menahan amarah, di saat kita tahu tindakan orang yang kita sayangi benar-benar melampaui batas. Namun berusahalah bersikap tenag agar maslaah tersebut tidak menjadi semakin besar.

 

Kedua. Cari Penyebabnya dan Perbaiki                     

Perselingkuhan yang dilakukan istri pasti ada penyebabnya. Cobalah memandang suatu masalah dari sudut pandang yang lain. Bukan hanya dari sudut pandang Anda sendiri. Ini akan memudahkan Anda menjadi lebih bijak menentukan solusi yang tepat terhadap permasalahan Anda. Bila Anda tahu penyebabnya maka segera perbaikilah.

 

Ketiga. Bertahan atau Lepaskan

Anda harus bersikap tegas pada hubungan Anda. Bagi sebagian orang, tindakan perselingkuhan bukanlah perbuatan yang mudah dimaafkan begitu saja. Apalagi jika kesetiaan yang Anda bina selama berpuluh-puluh tahun ternyata dikhianati.

Maka tegaskan pada salah satu pilihan. Anda memilih mempertahankan hubungan Anda, dengan konsekuensi Anda menerima dan menyadari apa yang dilakukan pasangan Anda.

Atau Anda melepaskan pasangan Anda. Dengan konsekuensi hubungan asmara Anda harus diakhiri, dan tentu saja akan berdampak kurang baik pada anak-anak Anda.

 

Keempat. Ikat Cinta dan Birahinya

Cara yang terakhir yaitu dengan mengikat cinta dan birahi istri Anda. Cara ini adalah tindak lanjut bagi Anda yang memilih untuk tetap mempertahankan hubungan Anda dengan pasangan.

Anda bisa mengikat  cinta dan birahi istri hanya untuk Anda dengan sarana metafisik berupa Pelet Pengunci Cinta dan Birahi Istri.

 

 

Apa Itu Pelet Pengunci Cinta dan Birahi Istri?

Pelet pengunci Birahi cinta istri merupakan sebuah sarana pengasihan putih yang diproses secara khusus bagi Anda yang ingin menjaga keharmonisan rumah tangga Anda.

Khususnya untuk para Suami yang ingin mengunci birahi dan cinta istrinya dan mencegah adanya pria lain yang akan masuk ke dalam hubungan Anda.

Berbeda dengan pelet pada umumnya, ilmu pelet pengunci birahi dan cinta istri ini tidak membutuhkan ritual apapun yang harus Anda lakukan.

 

 

Khasiat/Manfaat Pelet Pengunci Cinta dan Birahi Istri

  • Mengunci hati dan birahi pasangan Anda
  • Cinta dan nafsu pasangan Anda hanya untuk Anda seorang
  • Istri tidak akan terpengaruh oleh pria lain selain Anda
  • Nafsunya/birahinya tidak akan pernah berfungsi kepada lelaki lain selain Anda
  • Merasa bahagia karena hidup Anda akan menjadi tentram
  • Menjauhkan rasa sakit hati karena pasangan Anda akan setia selamanya
  • Menguatkan kembali hubungan cinta & birahi antara Anda dan pasangan
  • Membuat Rasa cinta Istri Anda lebih kuat dari sebelumnya

 

 

Mahar Pelet Pengunci Cinta dan Birahi Istri

Tentu saja Anda tidak ingin, Wanita yang Anda carikan nafkah siang dan malam menghianati kepercayaan Anda.

Jangan sampai Anda Sakit hati, kecewa, dan patah hati karena dikhianati pasangan yang Anda sayangi.

Untuk mendapatkan Ilmu Pelet Pengunci Birahi dan Cinta Istri khusus, Anda hanya cukup membayar mahar sebesar Rp. 5.500.000 rupiah saja.

Dengan mahar tersebut, Anda mendapatkan layanan gratis konsultasi dengan Pakar Metafisika secara gratis seumur hidup.

 

Bagaimana Cara Pemesanan Pelet Pengunci Cinta dan Birahi Istri?

Ada dua cara untuk mendapatkan Pelet Pengunci Cinta dan Birahi Istri. Pertama, Anda bisa datang langsung ke kantor Pusat Metafisika Asia, di Perumahan Griya Tahunan Indah – Jl. Amarta 1 No. 247 B Kelurahan Tahunan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Phone: 0291-4260242

Kedua, jika Anda terlalu sibuk untuk meluangkan waktu datang ke kantor kami. Anda bisa mendapatkan Pelet Pengunci Cinta dan Birahi Istri secara jarak jauh. Yaitu dengan menghubungi bagian administrasi dan pemesanan di nomer 081 686 1541 / 0822 4272 2014