Pertanyaan konsultasi kali ini datang dari Bapak Cucu Samsudin, dari Bandung. Berikut pertanyaan konsultasi beliau:

assalamuallaikum wr wb…..salam sejahtera…..bu saya menyukai teman kerja saya, dia juga suka kayaknya, tapi dia jaim bisakah membuat dia jatuh cinta sama saya bu??…orangnya supel dan suka bercanda…terima kasih sebelumnya ya bu. (Cucu Samsudin, Bandung)

 

Dari pertanyaan konsultasi tersebut. Saya bisa mengambil beberapa poin kesimpulan. Pertama, Anda menyukai wanita yang berada di satu lingkungan kerja. Kedua, wanita yang Anda inginkan memiliki karakter supel dan humoris.

Wanita yang memilikikarakter supel dan humoris pada dasarnya adalah orang yang mampu memiliki kelebihan dalam beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan siapapun yang dihadapinya.

Ketika Anda berhadapan dengan wanita yang memiliki karakter ini. Saya ingin bertanya kepada Anda. Apakah sikap supel wanita yang Anda sukai memang hanya kepada Anda atau memang sikap tersebut juga ia tunjukkan kepada pria lain?

Umumnya, wanita yang memiliki karakter supel memang pandai bergaul dengan siapapun. Sehingga dirinya pun kerap disukai oleh orang-orang disekitarnya. Juga dirinya mudah populer di tempat dimana ia berada.

Kalau Saya boleh bilang, jika Anda menyukai wanita yang berkarakter supel. Maka Anda pun harus bersiap-siap menghadapi pesaing yang sama-sama ingin mendapatkan cintanya.

Dan tentu saja, ketika Anda berhasil menjadi pasangannya, Anda harus siap-siap menahan rasa cemburu. Sebab pembawaan alaminya memang pandai bergaul dengan setiap orang, termasuk para pria.

Meski demikian bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan cintanya. Berikut beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk mendapatkan cinta wanita yang berkarakter supel.

Pertama. Tingkatkan Rasa Percaya Diri Anda.

Dengan membuang rasa minder dan meningkatkan Percaya Diri. Anda sudah satu langkah mengimbangi karakternya. Ketika masih ada rasa minder saat jalan bareng dengannya, Anda hanya akan menjadi bayang-bayangnya saja. Orang lain lebih memperhatikannya daripada Anda.

Karena itu, membuang rasa minder adalah wajib bagi Anda.

 

Kedua. Perluas Sudut Pandang Anda.

Ketika wanita supel datang menghampiri Anda, di situ akan ada rasa GR pada diri Anda, Anda pun merasa bahwa Anda adalah satu-satunya pria yang disukainya. Kemudian Anda seolah begitu yakin, perhatiannya selama ini menunjukkan bahwa ia tertarik kepada Anda.

Ketika Anda terjebak pada pemikiran tersebut. Maka ingatlah, pria lain yang dekat dengannya pun bisa jadi akan merasa seperti Anda.

Mulai sekarang, jadilah pria yang memiliki sudut pandang yang luas. Jangan mudah terjebak pada perasaan yang GR Anda.

 

Ketiga. Jangan Menjadi Pria yang Monoton dan Mudah Ditebak.

Umunya pria yang akan melakukan PDKT kepada wanita selalu melakukan pola yang sama. Tiba-tiba pria akan menjadi begitu sok perhatian, sok bijaksana, atau bahkan sok berkorban untuknya.

Jika Anda melakukan pola seperti ini. Maka Anda tidak ada bedanya dengan pria-pria yang mendekatinya. Tapi gagal mendapatkan cintanya.

Wanita yang supel menyukai sesuatu yang berbeda. Ia senantiasa ingin mendapatkan pengalaman-pengalaman baru dari orang-orang di sekitarnya.

 

Keempat. Jadilah Pria yang Berwibawa dan Berkharisma.

Kharisma atau kewibawan adalah energi metafisik yang hanya bsia dirasakan oleh orang lain. Untuk menjadi pribadi yang berkharisma, Anda harus memiliki energi positif yang kuat dalam diri Anda. Untuk mendapatkan energi positif ini ada banyak caranya, salah satunya bisa melalui buka aura. Atau cara lain untuk meningkatkan energi positif dalam diri Anda.

 

Bagi Anda yang ingin mengirimkan pertanyaan konsutasi seputar dunia metafisika, urusan asmara, atau berbagai problematika. Silahkan kunjungi situs Saya www.DewiGayatri.com, dan silahkan isikan pertanyaan Anda di formulir konsultasi.