Inilah Caranya Agar Istri Anda Patuh, Taat, dan Tak Akan Membantah Anda #konsultasigayatri

Inilah Caranya Agar Istri Anda Patuh, Taat, dan Tak Akan Membantah Anda #konsultasigayatri

Bagi suami, ketika istrinya tidak mau patuh pada nasehat dan kata-katanya, itu menjadi masalah besar. Harga diri Anda sebagai suami dipertaruhkan di sini.

Bagaimana pun Anda adalah seorang pemimpin keluarga. Maka selayaknya istri Anda mendengarkan apa yang Anda ucapkan kepadanya.

Seperti halnya, masalah yang dihadapi Bapak Pitra dari Batam. Berikut konsultasi yang disampaikan kepada Saya:

istri saya kurang menghargai saya dan selalu membentak ketika berbicara dengan saya, dan juga ketika diajak berhubungan intim terkadang menolak dengan alasan yang tidak jelas, saya hanya ingin istri saya mendengarkan saya dan menghargai saya, kami telah berumah tangga selama 9 tahun dan baru akan di karuniai anak pertama, mohon bantuannya, apa yang harus saya lakukan agar istri menuruti dan tunduk kepada saya?

 

Kebahagiaan dalam rumah tangga, akan tercipta manakala suami dan istri memahami perannya masing-masing.  Suami berperan sebagai pemimpin, sedangkan istri sebagai pihak yang dipimpin.

Bisa dibayangkan, bagaimana jika suami tidak dihargai. Perkataanya tidak dipedulikan. Atau bahkan nasehatnya tidak didengarkan sama sekali.

Akan terjadi beberapa kemungkinan. Pertama, bagi suami yang bisa bersabar, maka ia hanya bisa memendam dalam-dalam rasa kecewa, marah, dan jengkel tersebut. Sehingga hidupnya, selalu dalam tekanan batin.

Kondisi seperti ini, akan selalu terjadi pada suami yang tidak memiliki komitmen yang kuat sebagai seorang pemimpin.

Kedua, karena perkataanya tidak dipatuhi, maka suami merasa direndahkan harga dirinya. Akibatnya, akan sering terjadi konflik dan perselisihan dalam rumah tangga. Lebih parahnya, akan terjadi kekerasan dalam rumah tangga atau bahkan berakhir pada perceraian.

Sebenarnya untuk bisa memimpin istri, Anda sebagai suami tidak harus memaksakan kehendak Anda. Apalagi dengan kekerasan. Bukannya menjadi istri penurut, istri Anda justru merasa dalam kondisi tertekan dan ketakutan.

 

Lantas bagaimana menjadi suami yang bisa mempin istri.

 

1# Segala Keputusan Harus Ada Pada Anda.

Jangan sekali-kali, mengatakan “terserah” saat ditanya istri atau siapapun anggota keluarga Anda. Ketika Anda menjawab pertanyaan dengan jawaban “terserah”. Lambat laun Itu akan menghilangkan otoritas Anda sebagai seorang pemimpin.

 

2# Bersikaplah Tegas

Adakalanya Anda memanjakan istri Anda. Tapi sikap tegas juga perlu Anda terapkan, terutama menyangkut peraturan-peraturan dalam rumah tangga Anda. Tegas dalam hal ini Anda harus berkomitmen pada apa yang Anda putuskan dan mampu mempertanggungjawabkan keputusan Anda.

 

3# Anda Mampu Membuat Rencana dan Tujuan

Selain mampu membuat suatu keputusan, Anda pun harus bisa menentukan rencana dan tujuan. Sebagai seorang pemimpin rumah tangga, ibaratnya Anda adalah nahkodanya, rumah tangga Anda adalah kapalnya, dan istri Anda adalah kru kapal Anda.

Tentukan arah dan tujuan Anda yang jelas, agar kapal Anda tidak terombang-ambing di tengah lautan. Buatlah perencanaan untuk masa depan baik untuk keluarga Anda, maupun untuk anak-anak Anda.

 

4# Tingkatkan Pancaran Aura Kewibawaan Anda

Pemimpin yang disegani, ditaati, dan dipatuhi pada dasarnya memiliki energi kewibawaan yang kuat. Adakalanya memang energi positif tersebut sudah muncul secara alami. Namun begitu tidak setiap orang memiliki energi kewibawaan yang kuat.

Manakala Anda memiliki pancaran aura kewibawaan yang kuat, Anda pun dipatuhi setiap orang, tidak terkecuali istri Anda.

Jika Anda tidak memiliki aura kewibawaan secara alami. Anda perlu tahu bahwa Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan pancaran kewibawaan. Misalnya dengan melakukan buka aura, menggunakan sarana atau benda bertuah untuk meningkatkan kharisma, dan juga banyak lain cara alternatif lainnya.