Agar Istri Selalu Patuh Pada Suami

Cara agar istri patih pada suami

Kodrat Pria Adalah Sebagai Pemimpin

Inilah Titik Balik Bagi Anda Menjadi Suami yang Mampu Memimpin Istri.

Setiap Perkataan dan Ucapan Anda, Menjadi Kewajiban Untuknya

 

 

Ketika seorang istri tidak lagi patuh dan tidak taat pada perkataan suami, hal itu menjadi titik awal terjadinya perpecahan dalam rumah tangga. Bahkan mungkin pula berakhir pada perceraian.

Manakala perkataan Anda sebagai suami tidak lagi menjadi proritas istri. Harga diri Anda sebagai suami dipertaruhkan di sini.

Bagaimana pun suami adalah pemimpin dan penuntun dalam rumah tangga. Kewajiban istri adalah patuh dan taat pada perkataan suami. Sebagai suami, selayaknya istri mendengarkan apa yang Anda ucapkan. 

Kebahagiaan dalam rumah tangga, akan tercipta manakala suami dan istri memahami perannya masing-masing.  Suami berperan sebagai pemimpin, sedangkan istri sebagai pihak yang dipimpin.

Bisa dibayangkan, bagaimana jika suami tidak dihargai. Perkataanya tidak dipedulikan. Atau bahkan nasehatnya tidak didengarkan sama sekali.

Akan terjadi beberapa kemungkinan. Pertama, bagi suami yang bisa bersabar, maka ia hanya bisa memendam dalam-dalam rasa kecewa, marah, dan jengkel tersebut. Sehingga hidupnya, selalu dalam tekanan batin.

Kondisi seperti ini, akan selalu terjadi pada suami yang tidak memiliki komitmen yang kuat sebagai seorang pemimpin.

Kedua, karena perkataanya tidak dipatuhi, maka suami merasa direndahkan harga dirinya. Akibatnya, akan sering terjadi konflik dan perselisihan dalam rumah tangga. Lebih parahnya, akan terjadi kekerasan dalam rumah tangga atau bahkan berakhir pada perceraian.

Sebenarnya untuk bisa memimpin istri, Anda sebagai suami tidak harus memaksakan kehendak Anda. Apalagi dengan kekerasan. Bukannya menjadi istri penurut, istri Anda justru merasa dalam kondisi tertekan dan ketakutan.

Jika demikian, bagaimana caranya menjadi suami yang bisa memimpin istri. Dan agar setiap perkataan dipatuhi istri? Berikut caranya:

 

1# Anda yang Membuat Keputusan

Jangan sekali-kali, mengatakan “terserah kamu” saat ditanya istri atau siapapun anggota keluarga Anda. Ketika Anda menjawab pertanyaan dengan jawaban “terserah kamu”. Lambat laun Itu akan menghilangkan otoritas Anda sebagai seorang pemimpin.

 

2# HarusTegas

Adakalanya Anda memanjakan istri Anda. Tapi sikap tegas juga perlu Anda terapkan, terutama menyangkut peraturan-peraturan dalam rumah tangga Anda. Tegas dalam hal ini Anda harus berkomitmen pada apa yang Anda putuskan dan mampu mempertanggungjawabkan keputusan Anda.

 

3# Anda Mampu Membuat Rencana dan Tujuan

Selain mampu membuat suatu keputusan, Anda pun harus bisa menentukan rencana dan tujuan. Sebagai seorang pemimpin rumah tangga, ibaratnya Anda adalah nahkodanya, rumah tangga Anda adalah kapalnya, dan istri Anda adalah kru kapal Anda.

Tentukan arah dan tujuan Anda yang jelas, agar kapal Anda tidak terombang-ambing di tengah lautan. Buatlah perencanaan untuk masa depan baik untuk keluarga Anda, maupun untuk anak-anak Anda.

 

4# Tingkatkan Pancaran Aura Kewibawaan Anda

Pemimpin yang disegani, ditaati, dan dipatuhi pada dasarnya memiliki energi kewibawaan yang kuat. Adakalanya memang energi positif tersebut sudah muncul secara alami. Namun begitu tidak setiap orang memiliki energi kewibawaan yang kuat.

Manakala Anda memiliki pancaran aura kewibawaan yang kuat, Anda pun dipatuhi setiap orang, tidak terkecuali istri Anda.

Jika Anda tidak memiliki aura kewibawaan secara alami. Anda perlu tahu bahwa Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan pancaran kewibawaan. Misalnya dengan melakukan buka aura, menggunakan sarana atau benda bertuah untuk meningkatkan kharisma, dan juga banyak lain cara alternatif lainnya.

Salah satu sarana metafisik yang bisa Anda manfaatkan untuk membangkitkan energi kewibawaan yaitu dengan Cincin Mustika Kewibawaan.

 

Apa itu Cincin Mustika Kewibawaan?

Cincin Mustika kewibawaan adalah cincin khusus yang diproses secara metafisik untuk membangkitkan aura kewibawaan yang terpendam dalam diri Anda.

Sehingga, ketika aura kewibawaan Anda terpancar kuat siapapun yang dekat dengan Anda akan senantiasa merasa derajatnya lebih rendah. Senantiasa hormat dan segan kepada Anda. Orang yang selama ini meremehkan dan tidak mau patuh kepada Anda.

 

Khasiat/Manfaat Cincin Batu Mustika Kewibawaan

Manfaat atau khasiat Cincin batu Mustika Kewibawaan pad dasarnya yaitu untuk membangkitkan pancaran kewibawaan dalam diri Anda. Manfaat lebih rincinya sebagai berikut:

  • Energi kewibawaan dari cincin mustika ini akan membuat Anda lebih disegani orang lain.
  • Energi positif dari cincin mustika ini akan membangkitkan aura positif dalam diri Anda, sehingga orang lain senantiasa hormat terhadap Anda.
  • Memunculkan aura pesona melalui pancaran wajah Anda. Sehingga Anda pun tampak menarik tatkala dipandang orang lain.
  • Pandangan mata Anda, membuat orang lain merasa yakin terhadap Anda.
  • Membersihkan energi negatif yang biasanya membuat Anda cenderung diremehkan orang lain.
  • Membangkitkan aura seorang pemimpin sejati yang terpendam dalam diri Anda. Anda akan lebih disegani banyak orang
  • Meningkatkan rasa percaya diri Anda, saat berdiri di hadapan banyak orang. Dengan begitu banyak orang akan menghormati Anda
  • Menjadikan segala ucapan Anda menjadi berwibawa, sehingga bawahan Anda akan patuh pada instruksi Anda, selama instruksi Anda adalah instruksi yang bersifat baik
  • Meningkatkan kepercayaan diri Anda dalam kondisi dan situasi apapun.
  • Anda akan lebih mudah berbicara di depan umum. Serta menghilangkan perasaan grogi dan gemetar.
  • Kemampuan persuasif atau mempengaruhi Anda akan semakin terasah

 

Mahar Cincin Batu Mustika Kewibawaan

Mahar Cincin Batu Mustika Kewibawaan yaitu Rp. 750.000  Ketika Anda memahar Cincin Batu Mustika Kewibawaan, jangan pernah berniat membeli khasiat dari cincin batu mustika ini. Sebab bagaimana pun khasiat suatu benda bertuah tidak bisa diperjual belikan.

Niatkanlah Anda membeli fisik dari Cincin Batu Mustika ini. Serta anggaplah mahar tersebut sebagai bentuk penghargaan terhadap upaya dan tirakat Saya untuk menghadirkan Cincin Batu Mustika ini kepada Anda.

 

Cara Pemesanan Cincin Batu Mustika Kewibawaan

Jika Anda ingin mendapatkan Cincin Batu Mustika Kewibawaan ini secara langsung. Anda bisa datang ke Kantor Pusat Metafisika Asia. Di Jalan Amarta 1, Perum Griya Tahunan Indah, no. B247. Kelurahan Tahunan, Kecamatan Tahunan, Jepara, Jawa Tengah. Phone: 0291-4260242 Sebelum Anda datang harap konfirmasi dulu ke customer service.

Bila Anda terlalu sibuk untuk datang langsung. Anda bisa mendapatkannya secara jarak jauh. Yaitu dengan menghubungi Saya melalui kontak Telepon / SMS / WhatsApp: 081 686 1541 / 0822 4272 2014

 

Perhatian! Persediaan Cincin Batu Mustika Kewibawaan sangat terbatas. Beberapa klien bahkan harus menunggu hingga bulan depan untuk mendapatkan Cincin Batu Mustika tingkat tinggi ini.

Karena Anda adalah orang yang bijak, Anda tentu tidak akan menunda-nunda kesempatan terbaik untuk mendapatkan Cincin Batu Mustika Kewibawaan.

 

Ilmu Pengasihan Gratis

Dapatkan Khasiat Pengasihan Gratis Untuk Diri Anda Sekarang !

WhatsApp KLIK DI SINI